|

Minggu Kedua Ramadhan Pengunjung Hotel Dan Resto Meningkat

Kali Dibaca
Minggu Kedua Ramadhan Pengunjung Hotel Dan Resto Meningkat
Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI)Sumatra Utara, Denny S. Wardhana
Mediaapakabar.com-Ramadhan adalah bulan keberkahan, selain mendulang pahala dibulan itu sebagiannya akan mendulang rezeki. Begitu juga dengan hotel dan restoran di Medan. Bulan Ramdhan menjadi salah satu momentum penting untuk meningkatkan pengunjung atau okupansinya.

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran (PHRI)Sumatra Utara, Denny S. Wardhana mengatakan, diprediksi akan ada peningkatan pengunjung okupansi hotel dan resto itu pada Minggu ke-2 di Bulan Ramadhan. Hal itu disampaikannya pada wartawan di Medan Minggu (31/3/2019).

Denny menyebutkan seperti biasanya di ramadhan hotel dan resto akan menarik pengunjungnya dengan membuat paket ramadhan tiap tahunnya. Dan Biasanya lagi di awal puasa jarang ada kegiatan dilakukan di hotel disebabkan masih pada berkumpul bersama keluarga.

Sehingga diprediksi di minggu kedua dan ketiga biasanya kegiatan berbuka puasa di hotel baru mengalami peningkatan dan hunian.

" Kalau saya tetap optimis okupansi bisa membaik. Apalagi bila tiket pesawat bisa normal kembali, kondisi perhotelan dan resto di Medan khususnya akan lebih baik lagi."

Denny mengaku tahun lalu okupansi hotel dan pengunjung resto sudah sangat bagus, rata rata hotel yang meningkat itu paket berbuka puasa sedangkan kamar memang  juga mengalami peningkatan tetapi tidak terlalu besar.

Tak lupa Denny menghimbau agar masyarakat mendapatkan kesan di Ramdhan nanti dalam hal berbuka puasa dan berkegiatan di hotel, sebaiknya  makanan yang disajikan mengangkat masakan khas lokal Sumatera Utara. Karena makanan lokal khas Sumut sangat banyak dan selayaknya ditonjolkan. (abi)

Komentar

Berita Terkini