Masyarakat Asahan Pendukung Jokowi-Amin Konvoi Keliling Kota

Media Apakabar.com
Sabtu, 13 April 2019 - 13:01
kali dibaca
Lebih Kurang 500 Masyarat asahan saat konvoi diseputaran kota kisaran
Mediaapakabar.com-Ratusan Masyarakat warga Kota Kisaran lakukan Konvoi keliling seputar inti kota dengan mengkampanyekan Jokowi-Amin, Sabtu (13/4/2019) sekira pukul 11.00 wib.

Para peserta aksi tersebut, dikawal oleh kepolisian yang mana rute bergerak mereka berawal dari Danau kelapa gading Kisaran, ratusan masa pun menyanyi teriakan 'Jokowi menang' saat mengelilingi kota kisaran dengan menaiki sepeda motor dan mobil pickup.

Kordinator Lapangan Adit Satria Tanjung saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan demi menaikan elektabikitas pasangan capres nomor urut 01 Jokowi-Amin dalam Pemilu 17 April 2019.

"Beberapa hari lagi kita akan memasuki hari pencoblosan, maka dari itu kami mengajak masyatakat Asahan agar memilih nomor 01 berbaju Putih, karena kerjanya bersih dan nyata," kata Adi.

Dalam kampanye tersebut, dirinya mengatakan bahwa sebanyak kurang lebih 500 orang yang hadir ikut serta kompoy dan murni dari warga Asahan.

"Kegiatan kami ini murni dari warga Asahan, mereka juga semangat juga antusias menyambut pemilu damai," tegas Adit.

Sementara, Ketua Sahabat Jokowi Amin Syahril Samrao mengatakan tidak hanya lakukan kampanye aksi keliling Kota Kisaran dirinya juga memasarkan segala program kerja Jokowi Amin terutama dalam pembangunan juga 3 kartu yang untuk menolong masyarakat.

"Kita tetap lakukan upaya pak Jokowi Amin harus menang 70 % di Kabupaten Asahan, ini akan kami promosikan segala bentuk program kerja kepada masyarakat desa, juga kaum muda milenial," akhir Syahril Samrao.(zal) 
Share:
Komentar

Berita Terkini