|

Kapolsek Gelar Sosialisasi Pemilu

Kali Dibaca
Kapolsek Medan Timur M Arifin memimpin rapat Sosialisasi Himbauan Pemilu 2019 Sabtu (6/4/2019).
Mediaapakabar.com-Kapolsek Medan Timur M Arifin memimpin rapat Sosialisasi Himbauan Pemilu 2019 Sabtu (6/4/2019).

Dalam kegiatan yang digelar di Aula Polsek Medan Timur Jalan Jawa Medan, Kapolsek menyampaikan beberapa hal.

Hadir dalam kegiatan itu, Camat Medan Timur Odi Anggia Batubara, Camat Medan Perjuangan Fahri Matondang serta Perwakilan Kepling Kelurahan Kecamatan Medan Timur dan Medan Perjuangan.

“ Hasil survei dilapangan masih banyak masyarakat yang tidak tahu bahwa tanggal 17 April 2019 adalah pelaksanaan Pemilu,” kata Kompol Arifin.

Kegiatan dihadiri sekitar 70 undangan. Untuk itu, harap Arifin, aparatur pemerintahan juga wajib mensosialisasikannya kembali kepada masyarakat agar berpartisipasi untuk hadir di TPS dalam menyampaikan hak pilihnya.

“ Kita menghimbau dan mengajak masyarakat dengan memasang Spanduk dan menempelkan Stiker ” Ajakan Menyoblos ” sebelum liburan."

Camat Medan Perjuangan yang menyampaikan sukses Pemilu itu dengan adanya partisipasi masyarakat. " Jangan kita ikut menambahi kekhawatiran di masyarakat, kita juga harus ikut berpatisipasi dalam menjaga keamanan."

Camat Medan Timur yang menyampaikan saat ini hasil survei masih banyak tiket – tiket di luar, berarti tidak ada perkembangan kerusuhan pada Pemilu 2019.

“ Kita juga harus bisa meyakinkan masyarakat bahwa Pemilu aman. Spanduk dan stiker ajakan menyoblos pasang ditempat yang mudah dilihat masyarakat agar masyarakat di kelurahan masing – masing dapat membacanya."   (joel)
Komentar

Berita Terkini