|

Kajari Disambut Hangat

Kali Dibaca
Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan, Rahmad Purwanto beserta isteri disambut hangat oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc beserta jajaran Rabu (10/4/2019).
Mediaapakabar.com-Penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Asahan, Rahmad Purwanto beserta isteri disambut hangat oleh Wakil Bupati Asahan H Surya BSc beserta jajaran Rabu (10/4/2019).

Selain dihadiri Wakil Bupati beserta jajarannya penyambutan Kajari Asahan juga dihadiri oleh Ketua TP PKK Asahan, Kapolres, Dandim 0208, Sekretaris Daerah, OPD dan Camat beserta tamu undangan.

Kajari Asahan mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang luar biasa dari Pemerintah Kabupaten Asahan terhadap dirinya. Rahmad Purwanto bertekad dalam melaksanakan tugas bisa bekerja dengan seluruh jajaran Kajari Asahan termasuk dari Pemerintah Kabupaten.

" Terima kasih kami ucapkan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan atas sambutan ini, semoga ini awal yang baik dan bisa bekerja sama dengan baik pula."

Wakil Bupati Asahan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Rahmad Purwanto sebagai Kajari Kabupaten Asahan.

Pidato Bupati yang dibaca Wakil Bupati Asahan H Surya menyampaikan bahwa masyarakat Asahan terdiri dari Multy Etnis dan Suku Bangsa Seperti Batak, Jawa, Melayu, Minang, Tionghoa dan lainnya. Namun semua telah menjadi warga Asahan dan hidup dengan rukun dama.

" Kejaksaan Asahan sebagai mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan dan pelaksanaan pembangunan, pembinaan manajemen, admistrasi, organisasi dan konsolidasi demi mencegah perilaku pelanggaran hukum di tengah masyarakat serta dalam rangka pengawasan agar pelaksanaan pembangunan berjalan sebagaimana diharapkan bersama". (zal)
Komentar

Berita Terkini