|

Kades Antar Waktu Dilantik

Kali Dibaca
Kades Antar Waktu Dilantik
Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi Asisten II Osmar Silalahi dan beberapa Pimpinan OPD serta Camat Pangaribuan Josua Napitupulu dan Muspika Pangaribuan melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Lumban Sinaga Simatupang di Halaman SD Lumban Sinaga Simatupang Kecamatan Pangaribuan pada Sabtu (6/4/2019).

Mediaapakabar.com-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi Asisten II Osmar Silalahi dan beberapa Pimpinan OPD serta Camat Pangaribuan Josua Napitupulu dan Muspika Pangaribuan melantik Kepala Desa Antar Waktu Desa Lumban Sinaga Simatupang di Halaman SD Lumban Sinaga Simatupang Kecamatan Pangaribuan pada Sabtu (6/4/2019).

Bupati mengatakan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kepala Desa Terpilih Desa Lumban Sinaga Simatupang melalui musyawarah desa untuk masa jabatan melanjutkan sisa masa Jabatan saudara Ommen Sinaga. Selamat bertugas untuk saudara  Frengky M.Sinaga dan terimakasih saudara Ommen Sinaga yang pernah ikut ambil bagian dalam membangun desa Lumban Sinaga Simatupang.

Bupati juga menyampaikan agar dalam menjalankan tugasnya, jangan ada pengkotak kotakan di tengah masyarakat sehingga seluruh masyarakat bersinergi.

" Saya berharap Kepala Desa dan seluruh perangkatnya dapat bekerja dengan baik dan bisa memahami tugasnya dengan baik. Buang jauh jauh setiap perilaku yang menimbulkan keretakan dalam hubungan masyarakat."   (ganda)
Komentar

Berita Terkini