|

Gaya Istri Sandiaga Uno Saat Lakukan Pencoblosan di TPS, Pakai Kemeja Putih dan Hijab Biru

Kali Dibaca
Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia. Foto: Detik
Mediaapakabar.com - Pesta demokrasi terbesar di Indonesia dihelat Rabu, (17/04/2019). Hari ini Indonesia akan kembali mencetak sejarah. Seluruh warga diberikan hak untuk memilih presiden dan legislatif secara langsung.

Calon pasangan presiden nomor urut dua, Prabowo dan Sandiaga Uno telah hadir di TPS (Tempat Pembuangan Suara). Mereka kompak mengenakan busana serba putih. Prabowo memakai kemeja safari, sedangkan Sandiaga Uno memakai kemeja berpotongan fit.

Melansir Detik.com, hadir di TPS 02 Selong Kebayoran Baru, istri Sandiaga Uno juga memakai kemeja putih. Ia memadukan kemeja putih tersebut dengan celana pensil berwarna beige dan hijab segi empat berwarna biru.

Warna biru sudah menjadi andalan para pendukung pasangan calon nomor urut dua. Nur Asia Uno selalu memakai busana bernuansa biru di acara debat capres pertama hingga terakhir. Warna biru pernah ia sematkan pada blouse, syal, hijab, hingga jaketnya.

Tak hanya saat debat capres, Nur Asia Uno juga memakai hijab segi empat biru pada berbagai acara kampanye. Salah satunya adalah saat kampanye akbar Prabowo-Sandi di Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin, (08/04/2019).

Gaya hijab Nur Asia Uno juga selalu sama, yaitu hijab segi empat yang dipakai dengan satu jarum pentul dan diikat ke belakang. Gaya hijab sederhana ini memang kembali tren di kalangan hijabers, setelah sempat populer di tahun 2000-an.

Hijab segi empat tersebut seakan 'menemani' perjalanan Nur Asia Uno sepanjang kampanye hingga hari H pencoblosan. Selain hijab berwarna biru, aksesori yang menemani perjalanan kampanye wanita yang disebut Mpok Nur adalah bros garuda berwarna merah. Namun, bros tersebut tak ia pakai ke TPS hari ini.  (AS)
Komentar

Berita Terkini