Deklarasi Dukungan Capres-Cawapres No 01

Media Apakabar.com
Senin, 01 April 2019 - 09:33
kali dibaca
Deklarasi Dukungan Capres-Cawapres No 01
Tim Sahabat Jokowi-Amin bersama tim relawan 
Mediaapakabar.com-Ratusan Masyarakat Desa Sinar Toba Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) menghadiri deklarasi sahabat Jokowi-Amin nomor urut 01, agar menang dalam Pilpres pada 17 April 2019 Nanti.

Pantauan awak media, kegiatan deklarasi itu juga dikawal oleh kepolisian dan juga badan pengawas pemilu dan dihibur dengan tor tor tarian khas batak.

Ketua Relawan Sahabat Jokowi Amin Asahan Syahril Sam Rao Minggu (31/3/2019) menjelaskan,bahwa pihaknya akan melakukan deklarasi di Desa Desa sepanjang Provinsi Sumatera Utara untuk memenangkan Jokowi-Amin nomor urut 01 dalam Pilpres 2019.

" Kita akan promosikan segala bentuk program Jokowi-amin dalam meningkatkan sumber daya manusia juga perkembangan pembangunan desa, agar masyarakat siap menangkan Jokowi-Amin nantinya," sebut Syahril Sam Rao didampingi Ketua Sahabat Jokowi-Amin Labura, Ali Amar Siregar.

Ia juga mengatakan akan berupaya meningkatkan elektabilitas Jokowi-Amin agar target kemenangan akan diperoleh nantinya.

"Kami targetkan 70% dikabupaten Labuhan Batu Utara untuk memilih Jokowi-Amin." 
Semantata itu Seorang nenek-nenek berusia 70 tahun, S br Rajagukguk antusias semangat menangkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Amin.

Dalam teriakan wanita paruh baya itu mendukung penuh segala kinerja pertahana dalam memajukan negri ini.

"Pak Jokowi jangan mundur, kau telah bekerja dengan baik membangun Desa, kami merasakan itu dan kau sangat merakyat."  (zal)

Share:
Komentar

Berita Terkini