Daniel Pinem Heran Melihat Renward Parapat

Media Apakabar.com
Senin, 01 April 2019 - 22:59
kali dibaca
istimewa
Mediaapakabar.com-Jajaran Komisi D DPRD Medan mengaku kecewa terhadap Pelaksana Tugas(Plt) Kepala Dinas (Kadis) Perhubungan Kota Medan Renward Parapat karena tidak berada di kantornya saat komisi itu melaksanakan kunjungan kerja ke instansi tersebut, Senin (01/04/2019).

Anggota Komisi D Daniel Pinem juga menyampaikan kritikan terkait jabatan Plt Kadis Perhubungan Kota Medan Renward Parapat.

Sebagaimana diketahui, Renward Parapat dilantik menjadi Asisten Ekbang Pemko Medan. Pada saat itu juga Renward dicopot dari jabatan sebagai Kadis Perhubungan. Anehnya, Renward Parapat dihunjuk lagi menjadi Plt Kadis Perhubungan Kota Medan sampai sekarang.

"Heran juga. Dicopot dari kadis lalu dihunjuk lagi sebagai Plt di dinas yang sama. Ada ada aja Pak Wali Kota ini," cetus Daniel Pinem.Selanjutnya anggota Komisi D yang lain juga merasa kecewa. 
"Kita kecewa karena kadisnya tidak berada si kantornya saat kita melakukan kunjungan kerja.

Padahal kunjungan kita ini resmi berdasarkan jadwal komisi. Bahkan sudah disurati sebelumnya. Kalau yang bersangkutan ada halangan apa salahnya ada pemberitahuan," kata anggota Komisi D Parlaungan Simangunsong.

Ketua Komisi D Abdul Rani memutuskan untuk membatalkan pertemuan karena hanya diterima sekretaris dan sejumlah staf di Dinas Perhubungan Kota Medan. Menurut Rani pertemuan berikutnya dijadwalkan kembali.

Kata Rani, kunjungan kerja komisi D seyogianya membicarakan evaluasi anggaran triwulan pertama di pos Dinas Perhubungan Kota Medan.(*Sugandhi Siagian)
Share:
Komentar

Berita Terkini