|

Caleg DPRD Taput, Jesayas Manalu Ucapkan Terimakasih Pada Pendukungnya

Kali Dibaca
Caleg DPRD Taput, Jesayas Manalu Ucapkan Terimakasih Pada Pendukungnya
Jesayas Manalu Peraih Suara terbanyak Nasdem Dapil 2
Mediaapakabar.com-Jesayas Manalu, Calon Legislatif (Caleg)  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tapanuli Utara ( Taput) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) yang ikut kontestasi Pemilihan Legislatif 2019 di Daerah Pemilihan (Dapil) Taput 2 meliputi Kecamatan Sipoholon, Parmonangan dan Pagaran menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap pendukungnya.

Hal itu disampaikan Jesayas Manalu kepada sejumlah wartawan, Senin(22/4/2019).

"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pendukung. Karena berdasarkan hasil hitung cepat yang dilakukan tim, saya peraih suara terbanyak di internal partai NasDem dapil Taput 2," kata Jesayas.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil hitung cepat di TPS-TPS, ia memperoleh  sekitar 1.805 suara. Jika ditambah dengan suara internal partai, lanjutnya, maka hampir dipastikan ia akan duduk sebagai wakil rakyat di kantor DPRD Taput peeiode 2019-2024.

"Sebelumnya saya tidak menyangka akan meraih suara terbanyak internal partai di dapil 2. Padahal saya merasa sebagai caleg yang paling miskin. Kepercayaan yang telah diberikan segenap pendukung ini tentunya akan saya perjuangkan di DPRD, "ucapnya.(ganda)
Komentar

Berita Terkini