Bupati Pimpin Apel 3 Pilar Plus

Media Apakabar.com
Senin, 08 April 2019 - 15:45
kali dibaca
Bupati Pimpin Apel 3 Pilar Plus
Bupati Pimpin Apel 3 Pula Plus dilapangkan Serbaguna Tarutung - Tapanuli Utata
Mediaapakabar.com-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, dan Dandim 0210/TU diwakili Kasdim, memimpin Apel 3 Pilar Plus. 

Para peserta dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, seluruh Kepala Desa dan Lurah serta tokoh masyarakat Tapanuli Utara, seluruh Camat se-Kabupaten Tapanuli Utara  di Lapangan Serbaguna Tapanuli Utara,  Senin (8/4/2019).

" Momentum apel 3 pilar plus yang digelar ini adalah sebagai wujud pelaksanaan program nawacita Presiden RI point ke 1, yakni menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa dan memberikan rasa aman pada seluruh warga negara."  

Selanjutnya Bupati menyampaikan agar Pemilu ini berjalan dengan aman, tertib dan damai.  Jangan ada kegiatan sosial dan pesta lain, tetapi semua fokus pada pesta demokrasi Pemilu di tanggal 17 April 2019 nanti.  

"Apel 3 pilar plus ini diharapkan juga untuk membangun kebersamaan, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat  serta memperkuat solidaritas TNI-Polri, Pemerintah dan tokoh masyarakat." (ganda)
Share:
Komentar

Berita Terkini