Bupati Gelar Rapat Bersama CSR

Media Apakabar.com
Sabtu, 06 April 2019 - 18:56
kali dibaca
Bupati Nikson Nababan Bersama PT Sol 
Mediaapakabar.com-Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan didampingi Asisten II Osmar Silalahi, Kepala BPKPAD James Simanjuntak, 

Kabag Perekonomian Fajar Meningsing Gultom dan Pimpinan OPD lainnya bersama pihak PT. SOL menggelar rapat di Kanopi Rumah Dinas Bupati Taput pada Jumat (5/4/2019).

"Saya berharap scope CSR PT. SOL ini bukan hanya Luat Pahae, tapi juga dirasakan masyarakat Tapanuli Utara di Kecamatan lain karena PT. SOL ini perusahaan besar nama besarnya sudah terdengar dimana mana, sudah selayaknya seluruh masyarakat Tapanuli Utara dapat merasakan keberadaannya." 

Selanjutnya Bupati Taput menyampaikan bahwa dari dari paparan PT. SOL yang telah disampaikan belum ada CSR di bidang olahraga dan parawisata. 

" Saya berharap PT. SOL juga bisa membantu KONI mengembangkan cabang cabang olahraga dari Tapanuli Utara. Di samping itu, kami juga berharap PT. SOL dapat membangun rumah pohon di Salib Kasih kurang lebih 5 (lima) unit dulu yang dapat dinikmati seluruh masyarakat." 

Juga beasiswa untuk para mahasiswa Tapanuli Utara, kursus Bahasa Jepang dan Mandarin, bus sekolah di daerah terpencil, kapal anak sekolah dari Pulau Sibandang ke Muara.

Untuk bidang pertanian, Bupati Taput berharap PT. SOL bisa memberikan mesin rice mill sehingga bisa memotong proses produksi dari padi ke beras dengan cepat.  

Dimana saat panen langsung bisa diproses dilokasi jadi beras sehingga dibawa pulang itu sudah dalam bentuk beras.

Usai paparan CSR dari pihak PT. SOL, dilanjutkan dengan saran dan usul dari masing masing pimpinan OPD sehingga program itu tidak tumpang tindih dan bisa bersinergi dan tepat sasaran.(ganda)

Share:
Komentar

Berita Terkini