|

Bupati Bersama TNI-PoLRI Pantau Persiapan TPS di Taput

Kali Dibaca
Bupati Nikson Nababan bersama Kapolres Taput AKBP Horas Silaen saat memantau TPS.
Mediaapakabar.com-Menjelang Pemilu yang dilaksanakan pada 17 April 2019, Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan bersama Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen, M.Dandim 0210/TU Rico Siagian pantau persiapan lokasi TPS di Kecamatan Sipoholon, Siborongborong dan Sipahutar.  Selasa (16/4/2019).

Pantauan tersebut dikawal ketat petugas kepolisian dan Satpol PP Tapanuli Utara, tempat pemungutan suara mulai dari tempat duduk pemilih, meja petugas, meja KPPS, tempat kotak hingga bilik suara. TPS IV Pohan Tonga Kecamatan Siborongborong.

“ Kita melihat kesiapan dari panitia penyelenggara, TPS ini sudah sangat bagus, lihat saja tempatnya bagus untuk tempat pemungutan suara. Namun harus juga dapat diantisipasi," ucap Nikson saat meninjau langsung lokasi TPS.
Kepada pihak TNI-Polri yang sudah bekerja mengamankan situasi. Mudah-mudahan semua masyarakat dapat melaksanakan pemilu dengan damai dan sehat, sekaligus tingkat partisipasi pemilih meningkat.
Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi Silaen menyampaikan, dalam peninjauan  menanyakan tentang jumlah daftar pemilih tetap.
“ KPPS dan petugas pengamanan dalam TPS, semua pengamanan TPS sudah mengatahui, memahami akan tugas dan tanggung jawab di TPS,” jelas AKPB Horas Silaen.(ganda)
Komentar

Berita Terkini