|

Akbar Tanjung Tampung Sejumlah Laporan Warga Saat Kampanye

Kali Dibaca
Akbar Tanjung Tampung Sejumlah Laporan Warga Saat Kampanye
Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri kampanye Partai Golkar Tapanuli -Tengah di Lapangan GOR Pandan Sabtu (13/4/2019).
Mediaapakabar.com-Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung menghadiri kampanye Partai Golkar Tapanuli -Tengah di Lapangan GOR Pandan Sabtu (13/4/2019).

Kedatangan Akbar yang juga sesepuh partai pohon beringin itu disambut dengan Tari Sikambang.

Turut hadir Caleg DPR RI Mombang Sihite, Rambe Kamarulzaman, Syahlul Situmeang, Buyung Sitompul serta para Caleg Kabupaten Amran Marbun, Juwita Carolina Pasaribu, Nuriana Manullang, Nikson Simatupang dan Dahmir Tampubolon. 

Akbar Tanjung Juru Kampanye Nasional Partai Golkar itu dalam pidato politiknya menitikberatkan pada sejarah perjalanan partai, serta kader terbaik partai yang menempati berbagai jabatan penting di lembaga negara maupun instansi pemerintah.
Salah satu putra terbaik Tapteng itu meyakini bahwa partainya mampu melaju di tengah situasi politik di Kota Sibolga dan Tapteng sekarang. " Kita sudah pernah lalui masa-masa sulit itu, dan kita bisa menang."
Akbar menegaskan para calon yang diusung Partai Golkar merupakan calon terbaik di tengah masyarakat, serta akan berbakti untuk masyarakat dan daerah.
Ia juga mengingatkan dalam pemilu agar masyarakat Tapanuli Tengah jangan ragu memberikan dukungan kepada partai Golkar.
Dalam kesempatan itu Akbar Tanjung mengatakan, bahwa dirinya menerima berbagai informasi, laporan dari masyarakat maupun dari sejumlah kader tentang situasi pemerintahan di Tapteng.
Informasi dan laporan itu antara lain adanya perpindahan PNS /ANS yang tidak pada kewajaran bila tidak mau kepada salah satu partai politik yang diketuai penguasa di Tapteng. 
Demikian juga bagi masyarakat peserta PKH dan penerima beras sejahtera bila tidak memilih partai yang memimpin sekarang, akan dicoret dari peserta PKH. Akbar Tanjung bertanya kepada massa kader Golkar yang hadir .  " Apakah benar informasi itu yang menimpa keluarga Golkar?." 
Massa dengan tegas dan terang menjawab, benar.  Lalu ia bertanya lagi, apakah benar ada kader Golkar yang PNS atau ANS dipindahkan dimutasi tanpa alasan.  " Benar pak Akbar," kata warga yang berhadir di kampanye tersebut. (am)
Komentar

Berita Terkini