Acuhkan Yusril, Majelis Syuro PBB Justru Putuskan Kader dan Simpatisan Dukung Prabowo-Sandi

Admin
Minggu, 14 April 2019 - 20:06
kali dibaca
Yusril Ihza Mahendra
Mediaapakabar.com -  Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan agar tidak Golput pada Pemilu 2019.
Tak hanya itu, Majelis Syuro juga menyerukan agar kader dan simpatisan untuk mendukung dan memilih pasangan Capres 02 Pabowo-Sandi.
Seruan itu disampaikan Ketua Majelis Syuro PBB Malam Sabat (MS) Kaban kepada wartawan di Jakarta Jumat malam (12/4). Dia didampingi dua Waketum PBB Masyudulhak dan Jamaludin Karim.
Dia kembali menegaskan pada Pilpres 2019, terjadi dinamika di PBB terhadap dukungan kepada capres yang bertarung di Pilpres 2019, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra mendukung pasangan 02 Jokowi-Maruf Amin. Sementara pihaknya yakni Majelis Syuro mendukung pasangan 01, Prabowo-Sandi.
“Agar tidak bingung, saya menyerukan kepada seluruh kader dan simpatisan PBB di seluruh Indonesia untuk mendukung dan memilih pasangan 02, Prabowo-Sandi, ” tegas MS Kaban seperti yang dikutip dari Pojoksatu.id.
Menurutnya, dukungan kepada Prabowo-Sandi tersebut merupakan keputusan atau itjima ulama dan juga keputusan Majelis Syuro PBB.
“Jadi seluruh kader dan simpatisan tidak perlu galau. Sebab keputusan Majelis Syuro PBB mendukung pasangan Prabowo-Sandi juga merupakan keputusan itjima ulama, ” tegas Kaban lagi.
PBB lanjutnya konsisten mendukung pasangan tersebut. Artinya suara PBB bulat mendukung pasangan Prabowo-Sandi.
“Kalau suara mayoritas PBB bulat ke pasangan Prabowo-Sandi. Bahkan sejak 2014 PBB mendukung Prabowo. Di Pilpres 2019 pun dukungan tidak berubah,” kata Kaban. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini