Tim Wasrik Poldasu Kunker Ke Polres Dairi

Media Apakabar.com
Jumat, 15 Maret 2019 - 08:19
kali dibaca
Tim Wasrik Poldasu Kunker Ke Polres Dairi
Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Dairi pada Kamis (14/03/2019) 
Mediaapakabar.com-Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Dairi pada Kamis (14/03/2019) . Kasubag Humas Polres Dairi Ipda Pol Donny menyampaikan hal itu pada mediaapakabar.com.

Rombongan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumut terdiri dari, Kompol Arbain Panggabean selaku Ketua Tim, Kompol Wenny Moectar Anggota dan sekretaris Tim Wasrik, Kompol Robert Lumbantobing, anggota Tim Wasrik Bripka Muhammad Yudha Putra.

Hadir Pada Giat dari Polres Dairi Kabag Ops Polres Kompol WH Pranggono, para Kasat Fung Polres, para Kapoksek Sejajaran, para Perwira Staf dan para Kanit, Paurmin Polres, Polsek Sejajaran serta para Kasium Polsek Sejajaran Polres Dairi.

Kabag Ops Polres Dairi Kompol WH Pranggono menyampaikan ucapan selamat kepada rombongan tim Wasrik Itwasda Polda Sumut dan disambut Ketua Tim Wasrik Irwasda Polda Sumut Kompol Arbain Panggabean yang menjelaskan materi kegiatan.

Kegiatan Wasrik ini dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan dan pemeriksaan administrasi sejauhmana pelaksanaan tugas dan penyerapan anggaran yang telah dilaksanakan oleh Polres Dairi dan Jajarannya.

Rangkaian kegiatan Wasrik berjalan dengan baik, seluruh rangkaian kegiatan dan penyerapan anggaran yang dilaksanakan Personil Polres Dairi dan jajarannya terlaksana dengan baik sesuai dengan prosedur dan petunjuk serta panduan Mabes Polri maupun dari Polda Sumut. (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini