Tangan Jokowi Sampai Terluka Saat Bersalaman dengan Warga di Dumai

Admin
Rabu, 27 Maret 2019 - 09:02
kali dibaca
Jokowi kampanye di Pekanbaru. Foto: Okezone
Mediaapakabar.com Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak mempersoalkan tangannya yang luka karena harus berjabat tangan dengan warga Dumai.

"Biasa salaman luka," kata Jokowi di kedai kopi Arabica, Dumai, Selasa 26 Maret 2019 seperti dikutip Antara.
Jokowi sebelumnya menghadiri karnaval dan menyampaikan orasi dalam kampanye terbuka di Dumai. 
"Ya ini di Riau ini, khususnya di Dumai pertama kalinya Presiden datang ke sini, antusiasmenya juga wajar," ungkap Jokowi.
Tampak plester tertempel di pergelangan lengan kanannya. 
"(Orang yang memasang plester) tadi Ibu (Iriana Joko Widodo), ada juga Syarif (asisten ajudan)," kata Jokowi seperti yang dilansir Okezone.com
Jokowi 
Selain mencicipi kopi yang dibuat kedai tersebut, Jokowi juga mencicipi kopi susu yang dibuat oleh pengusaha kopi setempat yaitu "Vienna Coffee".
"Produk-produk unggulan seperti ini harus diangkat jangan sampai hanya jadi produk lokal saja tapi kalau bisa dinasionalkan seperti Vienna Coffee, ini ini ini, hanya Rp12 ribu," kata Jokowi
Jokowi pun mendorong kopi lokal tersebut untuk dapat sampai ke tingkat global. "Rasanya internasional, harganya sangat lokal, rasanya global, rasa internasional, ini saya sampai habis," ujar Jokowi menunjukkan gelas kopinya yang sudah tiris. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini