|

Suami Istri Tewas Terlindas Truk, Kecelakaan Motor

Kali Dibaca
Ilusrasi
Mediaapakabar.com - Nahas menimpa Faisal (32) dan Rosdiana (30), pasangan suami-istri pengendara sepeda motor dari Banyuasin.

Keduanya tewas usai terlindas truk pada saat kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta Palembang, Sumatera Selatan.

Kecelakaan tersebut terjadi Senin (26/3) pukul 20.25 WIB. Kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai pasutri melaju dari arah Pillem menuju Simpang Pakjo.

Setiba di lokasi, sepeda motor ditabrak mobil truk BG 1816 MI yang datang dari belakang.

Karena kondisi jalanan licin baru selesai hujan, korban tak dapat menghindar dan masuk ke kolong truk. Keduanya terlindas truk dan tewas di lokasi kejadian.

"Kedua korban meninggal di lokasi. Tadi malam langsung dibawa ke rumah sakit Mohammad Hoesin. Mereka suami istri dari Banyuasin," ujar Kanit Laka Polresta Palembang, Iptu Bambang saat dimintai dikonfirmasi, seperti yang dilansir Detik.com, Selasa (26/3/2019).

Polisi langsung menyelidiki kasus ini dan sopir truk, Sukri (27) langsung ditahan di Mapolres. Selain sang sopir, polisi sudah mengamankan 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan.

"Semua kendaraan sudah diamankan di Polres. Yang jelas kondisi saat kejadian itu baru selesai hujan serta gelap-gulita karena listrik padam," imbuh Bambang. (AS)
Komentar

Berita Terkini