|

Si Egg Boy Jadi Viral di Media Sosial, Will Connolly: Telur Ini Menyatukan Orang-orang

Kali Dibaca
Will Connolly.[Daily Mail]
Mediaapakabar.com - Will Connolly, remaja Australia yang viral dan jadi perhatian dunia akhirnya berbicara di media untuk pertama kali.
"Setelah tragedi di Christchurch, saya pikir dunia seharusnya mendukung semua korban, memberi mereka cinta dan semangat. Dan sang senator mengeluarkan pernyataan, yang merupakan ujaran kebencian yang memecah-belah dengan menyalahkan para korban atas serangan itu," kata remaja berusia 17 tahun yang kini mendapat julukan Egg Boy, selama wawancara dengan televisi Australia Network 10, dikutip dari Sputnik, 26 Maret 2019.
"Saya benar-benar jijik," tambah Will.
Namun Will mengaku tidak mengira aksinya menimpuk kepala Senator Fraser Anning akan heboh. Namun menurutnya, sangat disayangkan aksinya mendapat perhatian dan Will mengatakan seharusnya para korban yang lebih diperhatikan.
"Sampai pada titik di mana itu agak memalukan, karena terlalu banyak perhatian yang diambil dari penderitaan korban yang sesungguhnya. Kita harus fokus pada mereka," kata Connolly kepada Network 10.
"Saya paham apa yang saya lakukan bukanlah hal yang benar untuk dilakukan, namun telur ini telah menyatukan orang-orang dan uang telah dikumpulkan. Puluhan ribu dolar telah dikumpulkan untuk para korban," kata Will.
Namun Will mengaku ibunya tidak menyetujui tindakannya.
"Tidak ada alasan untuk secara fisik menyerang siapa pun. Dia (ibunya) senang saya membela apa yang saya yakini. Dia jelas tidak setuju dengan cara saya melakukannya," tambah Will.
Di akhir wawancara, Will Connolly mengaku suka makan telur dan bahkan bukan kebetulan sebelum terkenal dia mengaku sudah dijuluki Egg Boy.
"Yah, cukup lucu, Saya sebenarnya dipanggil 'Egg Boy' sebelum ini terjadi. Saya bisa makan telur rebus saat makan siang dan semua gadis akan berkata,'Pergi dariku, itu bau'," katanya.
"Saya secara resmi menjauhi telur sekarang," ujar Will Connolly. (AS)
Komentar

Berita Terkini