Salurkan Hobi, Kapolrestabes Buka Kejuaraan Drag Race Dan Bike

Media Apakabar.com
Minggu, 10 Maret 2019 - 23:41
kali dibaca
Salurkan Hobi, Kapolrestabes Buka Kejuaraan Drag Race Dan Bike
Kapolrestabes Medan buka kejuaraan Drag race dan drag bike di sirkuit Np dalam rangka memperebutkan Piala Kapolrestabes Medan 2019.Doc:apakabar.com
Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Medan membuka kejuaraan Drag race dan bike di sirkuit Np dalam rangka memperebutkan Piala Kapolrestabes Medan 2019 di Jalan Selamat Ketaren Medan Minggu (10/3/2019).

Kegiatan Drag race dan drag bike tersebut selain dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto dan Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani, PJU Polrestabes Medan, juga Danramil 13 Percut Sei Tuan Mayor M Rizal, IMI Sumut, para Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, para panitia Pelaksana dan peserta Drag race/Drag bike.

Peserta Drag Race dan bike dari berbagai daerah antara lain, Sumut, Bandung (Onyes) dan lampung (Nako Romano). Peserta terdiri dari 135 Drag Race dan Drag Bike 350 started.

Kombes Pol Dadang Hartanto mengatakan kegiatan Drag Race dan Drag bike tersebut merupakan acara yang luar biasa karena berawal dari inisiatif kita semua.

Berangkat dari kesadaran bahwa potensi yang dimiliki oleh para Drag race dan drag bike harus diangkat dan dikembangkan tanpa harus melakukan upaya yang melanggar aturan dan hukum.

" Beberapa waktu lalu kami sudah melakukan pertemuan dengan para panitia termasuk pada rekan-rekan yang memiliki hobi, memiliki talenta dibidang otomotif. Itu dilakukan sebagai wujud dari kesadaran untuk menyelesaikan suatu permasalahan tentang adanya balapan-balapan liar yang seringkali terjadi ataupun berlangsung di wilayah Polrestabes Medan,"

Dia juga berharap dukungan semua pihak, masyarakat, penonton, panitia dan mereka yang mengikuti kejuaraan untuk bersama-sama menjaga agar kejuaraan dapat berlangsung secara aman dan sukses. (persada) 
Share:
Komentar

Berita Terkini