|

Saat Majelis Hakim Penasaran Vanessa Angel dan Rian Diciduk Polisi Saat Tengah Berhubungan Badan

Kali Dibaca
Vanessa Angel. Foto: Viva.co.id
Mediaapakabar.com - Dalam sidang yang menghadirkan muncikarinya, fakta-fakta kasus prostitusi Vanessa Angel makin terkuak.

Dari mulai melayani beragam klien sampai ke luar negeri, hingga sosok Rian Subroto, pria yang dilayani Vanessa terakhir kalinya sebelum digerebek.

Rupanya masalah Vanessa dan Rian tengah berhubungan badan atau tidak kala diciduk juga mengundang penasaran publik dan hakim dalam sidang kasus itu sendiri.

Akhirnya diketahui bahwa Rian dan Vanessa Angel tengah foreplay dan bercumbu sampai baru telanjang kala digerebek petugas Polda Jatim.

"Kemudian saksi Vanessa Angel bersama dengan saksi Rian Subroto mengobrol kemudian melakukan foreplay. Mereka berciuman sambil bercumbu. Tiba-tiba dilakukan penggerebekan oleh petugas kepolisian Polda Jatim yang segera mengamankan saksi," kata JPU Sri Rahayu dalam sidang.

Yang lebih mengundang komentar adalah komentar dari Bibi, mantan pacar Vanessa Angel yang membela sang eks kekasih. Ia menyebut hubungan badan dengan hubungan seks berbeda.

Faktanya justru berbanding terbalik dengan apa yang terungkap di persidangan. Beberapa klien pria hidung belang justru dilayani Vanessa Angel sampai ke Singapura.

Terungkap pula mengapa Rian Subroto rela sampai merogoh dana Rp 80 juta untuk Vanessa Angel karena dorongan rasa mengidolai sang artis FTV. Rian Subroto yang diketahui adalah pengusaha batubara ngefans dengan Vanessa.

Dalam sidang yang diketuai Majelis Hakim Anne Rusiana disebut bahwa pria penyewa jasa seks Vanessa Angel adalah Rian Subroto. Dia merogoh kocek Rp 80 juta demi bisa berhubungan dengan Vanessa.

Dalam dakwaan, saat diperiksa polisi 6 Januari 2019 lalu, Rian mengatakan alasannya membayar mahal Vanessa. Terungkap bahwa dia sudah lama mengidolakan Vanessa. (AS)
Komentar

Berita Terkini