PT KAI Lakukan Kunjungan Ke Mabes TNI

Media Apakabar.com
Sabtu, 09 Maret 2019 - 00:19
kali dibaca
PT KAI Lakukan Kunjungan Ke Mabes TNI
Panglima TNI didampingi Asisten Personel (Aspers) menerima audiensi PT Kereta Api Indonesia(Persero) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur Jumat (8/3/2019).Doc:apakabar.com
Mediaapakabar.com- Panglima TNI didampingi Asisten Personel (Aspers) menerima audiensi PT Kereta Api Indonesia(Persero) di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur Jumat (8/3/2019).

Direktur Utama PT.KAI didampingi oleh Ono Sutikno (Executive Vice President Legal), M.Nurul Fadhila (Direktur Keselamatan dan Keamanan),I Ketut Suardana, (Deputy Director of Security) dan Zuhril Alim (Corporate Deputy Director of Non Railway Asset).Dirut PT. KAI (Persero) Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada PT. KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak.“ Banyak hal yang dirasakan manfaatnya, karena dibantu oleh TNI. PT. KAI (Persero) berharap kerja sama yang sudah terjalin selama ini semakin ditingkatkan, baik di bidang keamanan dan lain-lain.


"Marsekal Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada PT. KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI.“ Kita akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT. KAI. PT.KAI (Persero) juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam pelaksanaan penugasan karena menggunakan jasa kereta api."  (rel)







Share:
Komentar

Berita Terkini