Permainan Tembak Ikan Berkembang Pesat

Media Apakabar.com
Kamis, 28 Maret 2019 - 23:32
kali dibaca
int
Mediaapakabar.com-Semakin berkembangnya aktivitas tindak perjudian dengan modus game ketangkasan tembak ikan di wilayah Sumatera Utara kini tak tanggung-tanggung.

Buktinya, para pihak pengelola yang merupakan pria turunan ini pun menjadi pemecah rekor dalam menguasai pasar perjudian.

Setelah sukses di Binjai, sekarang bisnis perjudian tersebut diprakarsai pria berinisial BK  kembali menunjukkan taringnya di Jalan Marelan Raya Pasar 1 Kecamatan Medan Marelan.

Secara terang-terangan aktifitas terlihat oleh masyarakat umum. Lokasinya berada persis di tepi jalan raya seakan tak takut berhadapan dengan hukum.

" Sudah buka bang sekitar 6 bulan. Sempat juga dulu lokasi ini digerebek Polda Sumut, tapi buka lagi kok, bahkan abang lihat sendiri para pemainnya itu terang-terangan bermain perjudian tembak ikan," kata Narto salah seorang warga sekitar saat ditemui wartawan, kemarin.

Dari pantauan kru media dilokasi, salah seorang perempuan mendatangi kru dan menyuruh menelpon salah seorang pengawas yang berambut cepak.

" Ini nomornya bang, langsung telepon pengawasnya, dia yang ngawas disini bang," ucap perempuan penjaga lokasi permainan judi itu yang enggan namanya ditulis.

Di lokasi itu tampak berbagai macam jenis mesin perjudian seperti, tembak ikan, roulet dan lainnya tersedia dilokasi tersebut. Belasan unit mesin tembak ikan sebagai permainan utama yang menarik hati para pemainnya.

Beberapa unit mobil dan sepeda motor pun tampak hilir mudik mengunjungi lokasi perjudian tersebut. (ap)



Share:
Komentar

Berita Terkini