|

Pengakuan Mengejutkan Diego Maradona Memiliki Tiga Anak di Kuba dari Dua Perempuan

Kali Dibaca
Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, menganggap kerusuhan menjelang leg kedua final Piala Libertadores antara River Plate dan Boca Juniors sebagai kesalahan presiden negaranya, Mauricio Macri. | REUTERS/Jose Luis Gonzalez
Mediaapakabar.com - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona mengakui sebagai ayah dari tiga anak di Kuba. Pengakuan Maradona itu diungkapkan lewat pengacaranya.

Ini berarti pemenang World Cup berusia 58 tahun itu sekarang resmi sebagai ayah dari total delapan anak. Maradona pernah menyangkal memiliki anak selain dari mantan istrinya.

“Maradona akan ke Havana untuk melakukan tes medis sebagai ayah yang sah dan secara terbuka mengakui tiga anak itu pada akhir tahun ini,” papar pengacara Maradona, Matias Morla, dilansir BBC.

Tiga anak itu dikabarkan dari dua ibu. Itu artinya, tiga anak itu dapat memakai nama Maradona sebagai nama belakang atau nama keluarga.

Maradona pernah tinggal beberapa tahun di Kuba antara 2000 dan 2005 saat menjalani perawatan untuk kecanduan kokain.

Dia bersahabat dengan Presiden Fidel Castro selama tinggal di negara itu dan memiliki tato wajah Castro di lengannya.

Mantan pemain sepak bola kelas dunia itu kini bekerja sebagai pelatih di klub Dorados de Sinaloa asal Meksiko.

Maradona pernah menyangkal memiliki anak selain Giannina (29) dan Dalma (31) yang keduanya putrinya dari mantan istri Claudia Villafane, yang bercerai pada 2003 setelah menikah hampir 20 tahun.

Maradona juga mengakui Diego Junior (32) dan Jana (22) setelah pertarungan di pengadilan dengan ibu mereka. Maradona juga memiliki anak lain yakni Diego Fernando (6) dari hubungannya dengan Veronica Ojeda. (AS)
Komentar

Berita Terkini