Nyaman Bagi Semua Kalangan, Coffe Kampoeng Hadir Di Medan

Media Apakabar.com
Minggu, 24 Maret 2019 - 18:34
kali dibaca
Nyaman Bagi Semua Kalangan, Coffe Kampoeng Hadir Di Medan
Owner Coffee Kampoeng, Yusuf Hamdani.
Mediaapakabar.com-Coffee Kampoeng yang sederhana, serta menyuguhkan menu lokal, nyaman untuk tongkrongan semua kalangan masyarakat kota Medan.

Owner Coffee Kampoeng, Yusuf Hamdani mengatakan bahwa saat ini perkembangan usaha cafe yang menyajikan kopi sangat banyak.

Sehingga dengan menjamurnya cafe-cafe kopi, dia harus punya sejumlah ide baru agar pelanggan tetap menikmati kopi atau menu lainnya ala coffee kampoeng.

" Resep yang kita pertahankan yaitu rasa menu yang outentik, serta di caffee ini menyuguhkan hiburan  berupa live musik di hari kamis serta malam minggu sehingga pengunjung yang sudah datang sekali besoknya akan datang lagi," kata Yusuf pada mediaapakabar.com di Jalan Platina 7B No 18 Titi Papan, Marelan Medan Minggu (24/3/2019).

Dikatakan, beberapa makanan yang jadi andalan Coffee Kampoeng adalah kopi sanger, mie goreng jawa, nasi goreng Thailand dan cemilan khas seperti pisang coklat. Bahkan harganyapun tidalah mahal, dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu, hingga tak memberatkan pelangan untuk kongko kongko.

"Agar tidak ketinggalan dengan cafe-cafe lain, sebisa mungkin kita mencoba menciptakan kreasi menu sendiri, terutama tanpa bahan penyedap. disinilah kita menunjukkan kalau cafe kita adalah cafe yang mempunyai menu menu yang sehat."

Cafe yang dibuka dari pukul 18.00 sore hingga 12.00 malam ini juga memberikan khusus paket pada masyarakat yang ingin mengadakan arisan maupun ulangtahun. Dengan paket Rp 25 ribu hingga Rp 30 ribu perorang dapat memesan berbagai menu yang diinginkan.

"Dari tahun 2013 hingga saat ini kita masih menjadi cafe favorite di semua kalangan, Insya Allah dengan kerja keras usaha kuliner akan terus berjalan dengan ide ide menu baru nantinya." (abi)

Share:
Komentar

Berita Terkini