|

Melaju Kencang, Avanza vs Avanza Dua Tewas

Kali Dibaca
Melaju Kencang, Avanza vs Avanza Dua Tewas
Kondisi Kedua Mobil pada saat Kejadian ,Toyota Avanza BK 1430 DP dengan Toyota Avanza juga BK 1340 RZ di Jalan Medan-Banda Aceh Gp. Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara pada Kamis (7/3/2019)
Mediaapakabar.com - Sebuah kecelakaan Lalu lintas terjadi antara satu Toyota Avanza BK 1430 DP dengan Toyota Avanza juga BK 1340 RZ di Jalan Medan-Banda Aceh Gp.Alue Bilie Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara pada Kamis (7/3/2019).

Akibat kecelakaan tersebut dua tewas di tempat kejadian, 5 luka berat dan 1 luka ringan.Sesampainya di lokasi kejadian, supir diduga mengantuk sehingga oleng dan melaju ke kanan jalan kemudian menabrak lawan yang datang dari arah berlawanan Banda Aceh menuju Medan.

Informasi yang diterima melalui W A group Jumat (8/3/2019), Avanza BK 1430 DP melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Untuk supir Avanza BK1430 BP, Abdul Muktar (41) warga Kisaran hanya mengalami luka ringan. Penumpangnya, Sumarni (35) juga warga sama kondisinya luka berat.Sedangkan supir Avanza BK 1340 RZ, Mukhlis Ishak (58) warga Gp. Ulee Pulo Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara tewas.

Lima penumpang yakni Rizki Dewi (28) juga warga Gp.Ulee Pulo, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara mengalami luka berat. Nurhayati (45), Diah Putri (25), Merzia (13) dan satu penumpang yang belum diketahui identitas yang berusia 3 tahun tewas.Kasus Lalin tersebut kini dalam penanganan pihak kepolisian setempat.  (red) 

Komentar

Berita Terkini