Mahasiswa 'Nembak' Sandiaga Minta Dijadikan Istri Kedua Terungkap Hanya Settingan Panitia

Admin
Rabu, 27 Maret 2019 - 08:37
kali dibaca
Vincentia Tiffani. Foto: Kumparan
Mediaapakabar.com - Vincentia Tiffani tidak menyangka momen dirinya 'nembak' menjadi istri kedua cawapres Sandiaga Uno menjadi sorotan publik. 

Mahasiswi ini pun mengaku hanya sekadar bercanda.

Perempuan yang akrab disapa Tiffani memberikan klarifikasi dalam Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani.
Tiffani saat bertanya di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.Tiffani saat bertanya di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman. Foto: Ristu Hanafi/detikcom
Melansir Detik.com, Tiffani menceritakan awal mula peristiwa tersebut. Tiffani mengaku diminta panitia untuk menghidupkan suasana dengan cara bertanya sebagai perwakilan dari milenial saat acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman.

Mahasiswi Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini mengatakan hadir di acara tersebut karena diundang salah satu UMKM kecantikan yang didukung Sandi dan ingin mengeluarkan produk di acara tersebut. 

"Saya dimintai tolong sama panitia untuk menanya bagaimana kalau saya menjadi istri kedua Bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya. Tapi di situ saya sebenarnya adalah bercanda," kata Tiffani dalam video yang diunggah di akun Instagram @vincentiatiffani seperti dilihat detikcom, Rabu (27/3/2019). (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini