Kapolres Berselawat Dan Zikir Bersama Di Masjid Al-Amin

Media Apakabar.com
Minggu, 17 Maret 2019 - 17:07
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com- Kapolres Pelabuhan Belawan melaksanakan shalawat dan zikir bersama di Masjid Al-Amin Polres Belawan Jumat (15/3/19) pukul 10.00 wib.  

Selain dihadiri Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis, juga Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Binmas AKP H Justar Purba dan Staf, Kanit Bintibmas,Ustadz Abbas dan para jemaah.  

Ustadz Abbas selaku imam mengawali pembacaan ayat ayat suci Al – Quran dengan berserah diri kepada Allah Subhanahu wata’ala yang diikuti seluruh jemaah yang hadir. Kemudian zikirnya dibawakan oleh Kanit Buntibmas Aiptu Sinaga dan doa oeh Ustadz Abbas. 

Setelah acara Shalawat dan Zikir tersebut usai,Ustadz Abbas menyampaikan kegiatan Shalawat dan zikir serta doa ini adalah bertujuan agar Allah Subhanahu wata’ala memberikan kesehatan dan kekuatan. 

Serta melindungi Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dalam melaksanakan tugas sehari hari menghadapi segala persoalan yang kompleks di tengah tengah masyarakat terkhususnya menjelang Pilpres dan Puleg 2019 seraya berharap berakhir dengan damai.  

Dia mengatakan semoga Allah Ta’ala Tuhan pemilik alam semesta mengabulkan Doa ini. 

Sementara itu  Kasat Binmas AKP  H Justar Purba menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para jemaah yang hadir. (joel)
Share:
Komentar

Berita Terkini