|

Kapolres Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Bersama

Kali Dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Kapolres Asahan AKBP Faisal F. Napitupulu mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk sama-sama menjaga keamanan di Kabupaten Asahan. 

" Saat ini kita harus mencegah paham radikal masuk ke Indonesia, khusus nya ke Kabupaten Asahan. Jangan sampai masyarakat terpecah belah oleh kelompok tertentu yang ingin memecah belah kesatuan Bangsa Indonesia," kata Faisal pada wartawan Rabu (13/3/2019). 

Dihadapan ratusan masyarakat masing-masing desa, ia juga mengingatkan agar warga tidak mudah di adu domba oleh pihak-pihak tertentu.

" Saat ini banyak berita bohong atau hoax yang disebar kepada masyarakat dengan tujuan ingin mengadu domba. Untuk itu, jika mendapat suatu informasi, silahkan di cek dahulu kebenaran nya kepada pihak yang berkompeten seperti pemerintah daerah serta TNI dan Polri." 

Menjelang Pemilu 17 April 2019 mendatang, Kapolres mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas di lingkungan masing-masing.  

" Mari gunakan hak pilih sebaik-baik nya dengan datang ke TPS pada 17 April mendatang, jangan golput. Jangan mau di hasut dan di adu domba oleh pihak-pihak tertentu", pesan Faisal.  

Orang nomor satu di Polres Asahan ini juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari dan menjauhi narkoba.  

"Mari awasi dan jaga anak-anak kita dalam pergaulan nya, baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan sekolah. Jangan sampai terkontaminasi dengan narkoba. Jika mengetahui adanya peredaran narkoba, segera laporkan ke Polsek atau ke Polres Asahan agar segera ditindak lanjuti," katanya. (joel) 
Komentar

Berita Terkini