|

Hasil Penelitian Aroma Tubuh Wanita Masuk Masa Subur Sangat Menarik Pria

Kali Dibaca
Ilustrasi pria menyukai aroma tubuh pasangannya | womenalia.com
Mediaapakabar.com - Banyak studi terdahulu telah menemukan bahwa wanita dalam masa subur, secara visual akan terlihat lebih menarik di mata lelaki.

Hal ini kemudian ditindaklanjuti oleh Prof. Dr. Daria Knoch selaku kepala penelitian dari University of Bern, Swiss, untuk menemukan fakta baru lainnya yang mengaitkan antara masa subur wanita dengan ketertarikan lawan jenisnya sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Dan titik paling dominan yang menjadi perhatiannya kali ini adalah aroma tubuh.

Ya, aroma tubuh wanita dalam masa subur diketahui sangat menarik secara seksual bagi lelaki.

Ini dibuktikan tim peneliti yang mengikutsertakan 57 pria dan 28 wanita sehat.

Caranya, peneliti mengawal para wanita dalam beraktivitas agar aroma tubuh mereka tidak terganggu atau terkontaminasi. Mereka juga tidak diperbolehkan memakai parfum atau wewangian lainnya, tak boleh makan makanan pedas dan minum alkohol.

Lalu, ke-28 wanita ini diminta menjepit dua bola kapas di ketiak mereka, selama semalamam penuh.

Keesokannya, para pria diminta mengendus aroma dari kapas itu, dan memberikan skor penilaian aroma mana yang paling mereka sukai dengan angka maksimal 100 untuk yang paling menggoda. Sedangkan angka terendah yakni 0, untuk aroma yang paling tidak disukai.

Hasilnya cukup mengejutkan, karena angka maksimal yang dikumpulkan adalah didominasi milik wanita yang sedang dalam masa subur.

“Wanita pada masa subur terlihat lebih memikat oleh pria karena hormon estrogennya sedang tinggi. Tanda kesuburan ini juga secara alamiah akan lebih menarik pria dengan sukses,” kata Knoch.

Temuan ini bisa menjadi amunisi bagi para wanita untuk bisa menggoda pasangannya. Karena saat kamu dalam masa subur, pasanganmu akan lebih cepat tertarik.

Ini juga adalah kesempatan yang sangat baik untuk pasangan yang berencana ingin memiliki keturunan. Aktivitas seksual pada masa ini dijamin lebih menggairahkan. (AS)
Komentar

Berita Terkini