|

Gila, Adu Jotos Terjadi Sesama Pembalap di Lintasan Saat Balap Sedang Berlangsung

Kali Dibaca
Pembalap adu pukul, saat lomba berlangsung. Foto: BBCSport
Mediaapakabar.com - Insiden adu pukul dua pembalap terjadi, saat kejuaraan balap motor Kosta Rika berlangsung. Video kejadian tersebut, sontak menjadi viral di media sosial.

Marion Calvo dan Jorge Martinez adalah dua pembalap yang berkelahi. Mengutip BBC Sport, semuanya berawal dari insiden senggolan mereka, saat bersaing menjadi yang tercepat.

Martinez yang motor bagian depannya tersenggol, kehilangan kendali. Dia pun bergelayut di motor Calvo, untuk mengamankan diri tidak terjatuh di aspal.

Karena keadaan tersebut, Calvo kemudian menghentikan laju motornya. Tak disangka, Martinez langsung berdiri dan memukul kepala lawannya itu hingga terjatuh.

Tak terima diperlakukan seperti itu, Calvo melawan balik dengan menyerang Martinez. Beruntung perkelahian mereka tidak berlangsung lama, mengingat banyak pembalap lain yang masih memacu kendaraannya.

Calvo sempat coba kembali ke dalam lomba. Namun, panitia pelaksana memutuskan untuk menghentikan balapan tersebut. Kedua pembalap pun resmi dihukum larangan berlomba selama dua tahun. 

Komentar

Berita Terkini