|

Foto Syur Bidan Puskesmas Bercumbu di Atas Ranjang Bersama Seorang Pria Tersebar

Kali Dibaca
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com - Foto syur bidan puskesmas sedang bercumbu dengan seorang pria di ranjang beredar di media sosial.

Foto tanpa busana itu diupload oleh akun Facebook dan Instagram AY, bidan Puskesmas Gunung Kemala, Kota Prabumulih.

Foto-foto hot itu tersebar luas dan dikomentari puluhan netizen. Tak lama kemudian foto tersebut langsung menghilang. Namun, beberapa warganet sudah men-screenshot foto panas tersebut.
AY sendiri merupakan warga Desa Tanjung Telang, Kecamatan Prabumulih Barat, Kota Prabumulih. Ia bekerja sebagai bidan selama tiga tahun di Puskesmas Gunung Kemala.
Akibat kejadian itu, AY langsung membuat laporan ke unit perlindungan perempuan dan anak Polres Prabumulih, Minggu (3/3/2019) sekitat pukul 13.30 wib.
“Sudah dilaporkan ke Polres Prabumulih oleh yang bersangkutan,” Ujar Khadafi Kepala Bagian Tata Usaha (KTU) Puskesmas Gunung Kemala seperti yang dikutip Pojoksatu.id.
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih
Khadafi menjelaskan ia mengetahui kabar tersebut setelah mendapat telepon dari AY. Dalam sambungan telpon AY menjelaskan bahwa handphone (HP) miliknya hilang sejak minggu pagi.
“Menurut pengakuan korban HP-nya hilang, tapi akun Facebook dan Intagram miliknya belum di-log out (keluar) sehingga besar kemungkinan akun tersebut dibajak oleh orang tidak dikenal,” jelasnya.
Terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kota Prabumulih, dr Happy Tedjo mengatakan pihaknya belum mengetahui beredarnya foto-foto panas bidan Puskesmas Gunung Kemala inisial AY tersebut.
“Belum tahu karena belum ada laporan. Informasi dari kepala puskesmas handpone yang bersangkutan tidak bisa dikuasai karena di-hack orang,” kata dr Happy Tedjo.
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih
Foto syur bidan Puskesmas Gunung Kemala Kota Prabumulih
Menurut dr Happy Tedjo, dari keterangan yang disampaikan oleh Kepala Puskesmas Gunung Kemala, foto hot itu adalah editan.
“Kalau soal foto, kata keterangan kepala puskesmas adalah editan. Tapi memang yang bersangkutan seorang bidan PHL di Puskesmas Gunung Kemala,” tambahnya.
“Jika terbukti dengan sengaja menyebar foto syur pribadinya, yang bersangkutan akan kita berikan sanksi tegas karena sudah memalukan,” pungkasnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini