|

Deklarasi SSP Untuk Capres-Cawapres No Urut 01

Kali Dibaca
Deklarasi SSP Untuk Capres-Cawapres No Urut 01
Tengku Erry Nuradi saat deklarasi ormas Solidaritas Sumut Paten (SSP) untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Garuda Plaza Medan, Minggu (10/3/2019).Doc:apakabar.com
Mediaapakabar.com-Ketua Umum Sekretariat Bersama (Sekber) Relawan Jokowi Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak masyarakat bergandengan tangan dan bersama-sama berjuang agar provinsi yang kita cintai ini semakin maju dan rakyatnya sejahtera.

Tengku Erry yang juga Penasehat Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma’ruf Amin Sumatera Utara tersebut mengatakan, kita ketahui bersama, di era pemerintahan Pak Jokowi begitu gencarnya melakukan pembangunan di segala bidang.

‘’Infrastruktur jalan tol, kereta api Trans Sumatera, pelabuhan dan bidang pariwisata, program Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehat serta lainnya sudah dan akan kita nikmati manfaatnya. Saya yakin, jika kita percayakan memimpin Indonesia 5 tahun ke depan, manfaat pembangunan tersebut dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat."

Untuk itu, Tengku Erry mengajak masyarakat mendukung penuh Pak Joko Widodo melanjutkan pembangunan 5 tahun lagi.

‘’Jangan takut berjuang untuk Jokowi-Ma’ruf Amin,’’ tegas Tengku Erry dalam sambutannya di acara Deklarasi Solidaritas Sumut Paten (SSP) untuk pasangan Calon Presiden/Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin di Hotel Garuda Plaza Medan Minggu (10/3/2019).

Tengku Erry yang juga Ketua Dewan Pembina SPP tersebut mengaku survei 57 persen untuk keunggulan Jokowi saat ini membuat kita terus bekerja keras.

‘’Sumatera Utara negeri berbilang kaum, Jokowi harus menang. Malu kalau kalah. Kita harus menang."

Hadir pula Dewan Pembina SSP David Purba, Ketua Umum SSP Is Tanjung, ketua dan pengurus SSP di 33 kabupaten/kota se-Sumut, politisi PDIP Sastra, sejumlah relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, relawan Sahabat Paten dan lainnya.

Usai deklarasi Tengku Erry Nuradi bersama relawan melakukan selfie bersama dan berbincang dengan mantan Gubsu Datok Sri H Syamsul Arifin, Ketua Jokma Sumut Rudi Hartawan Tampulon dan Ketua AMPG Sumut Dedek Ray (Abdul Rahman). (joel) 
Komentar

Berita Terkini