|

Blusukan Ke Pasar Petisah, Presiden Disambut Kapolrestabes

Kali Dibaca
istimewa
Mediaapakabar.com-Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo saat blusukan di Pasar Petisah pada Sabtu (16/3/2019).

Sebelum kedatangan Presiden, Kapolrestabes Medan terlebih dahulu memimpin apel pengamanan di pasar yang berada di Jalan Kota Baru 3 Kelurahan Petisah tengah Kecamatan Medan Petisah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dadang Hartanto didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani serta sejumlah pejabat utama Polrestabes Medan.

Dadang mengatakan dalam rangka untuk pengamanan Presiden Republik Indonesia ini adalah bagian dari pada kegiatan operasi mantap Brata.

" Kita harus tetap waspada karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita." 
Tentunya dalam hal ini yang perlu diwaspadai, kata dia, yaitu selama perjalanan maupun masyarakat yang sangat antusias ingin berjumpa dengan Presiden Republik Indonesia agar siap siaga. " cara bertindak kita yang tepat harus diterapkan sepanjang jalur."

Dia mengingatkan agar dalam pengamanan kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu, setiap personel yang bertugas harus mengetahui secara teknis dan melaksanakan tugas dengan humanis serta profesional. (joel) 
Komentar

Berita Terkini