Avanza Raib Setelah Disewakan Pada Orang Yang Dikenal

Media Apakabar.com
Kamis, 21 Maret 2019 - 19:44
kali dibaca
Toyota Avanza Yang Hilang Disewakan Pada Seseorang. 
Mediaapakabar.com-Satu unit mobil Toyota Avanza warna silver BK 1835 IQ milik Diki (40) warga Marindal raib setelah disewa seseorang.  

Kejadian berawal pada, Jum'at 22 Februari 2019 sekitar pukul 20.00 WIB. Dimana TS (oknum yang melarikan mobil) waktu itu meminjam mobil Avanza yang selama ini dipakai Diki untuk ngegrab. 

Penyerahan mobil dan STNK dilakukan di salah satu warung kopi Jalan DI Panjaitan Medan. Saat itu TS memberikan uang sebesar Rp.1,5 Juta (untuk seminggu).

Diki menyebut alasan TS meminjam mobil untuk menjenguk anaknya yang sedang bermasalah karena menabrak orang di Rantau Parapat.

Akan tetapi setelah waktu yang dijanjikan tiba, TS tidak kunjung mengembalikan mobil tersebut dengan alasan urusannya belum selesai.

Dia juga berjanji akan memberikan uang lagi ke Diki apabila dia sudah kembali ke Medan.

" Selama ini komunikasi kami tetap berjalan dengan baik via handphone, dan pada Rabu 14 Maret 2019 kami telephone - telephonan kembali dan dia mengatakan akan kembali ke Medan pada hari, Sabtu 16 Maret 2019," kata Diki meniru ucapan TS tersebut. 

Sebelumnya, Kamis 15 Maret dia mencoba menghubungi kembali guna mengingatkan agar tidak meleset lagi janjinya.

Ternyata saat itu handphonenya mulai tidak aktif dan keesokan harinya coba dihubungi kembali, Jum'at 16 Maret handphonenya juga tidak aktif hingga saat ini. 

Merasa curiga lalu korban mendatangi rumahnya di Jalan Tangguk Bongkar X Mandala, ternyata sudah kosong dan ditanya kepada tetangga, ternyata dia sudah pindah pada Kamis 15 Maret 2019 sekitar pukul 14.00 WIB.

"Saya tanya ke tetangga, dia mengatakan tidak tahu pindah kemana, dan saya kenalnya karena dia sering datang ke tempat saya berjualan di Jalan SM Raja untuk makan dan minum." 

Selama ini kalau dia minjam mobil ke saya, kata Diki, selalu pulang tepat waktu, karena itulah saya percaya ketika dia meminjam kembali dan pada akhirnya, dia tidak mengembalikan mobil sampai sekarang.

"Saya berharap kalau memang Bang TS ada niat baik mau mengembalikan mobil, kan bisa menghubungi handphone saya. Ini malah mati handphonenya." 

Ciri - ciri mobil Toyota Avanza warna silver BK 1835 IQ itu ada lecet dan bekas dempulan di bagian bumper depan dan bumper belakang. " Tuhan Tidak Tidur, Cepat Atau Lambat Pasti TS Ditemukan."

Merasa tidak senang, Diki yang dikenal lugu dan baik itu berencana akan melaporkan hal yang dialaminya ke pihak kepolisian.  (zih) 
Share:
Komentar

Berita Terkini