Apel Pagi Kapolres Ingatkan Kinerja Lebih Ditingkatkan

Media Apakabar.com
Senin, 11 Maret 2019 - 21:13
kali dibaca
Apel Pagi Kapolres Ingatkan Kinerja Lebih Ditingkatkan
Kapolres Dairi memimpin Apel Pagi Personil Polres Dairi di Halaman Mako Polres Dairi Senin(11/03/2019).Doc:apakabar.com

Mediaapakabar.com-Kapolres Dairi memimpin Apel Pagi Personil Polres Dairi di Halaman Mako Polres Dairi Senin(11/03/2019).

Kegiatan Apel Pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres  Kompol Togu Matanari, Kabag Ops Polres Dairi,  Kompol WH. Pranggono, para Kasat Fung Polres, para Perwira Staf Polres dan Personil Gabungan Bag, Sat dan Staf Polres serta seluruh personil PNS.

Menghimbau Kepada Satuan Reskrim Polres Dairi dan Polsek Sejajaran agar meningkatkan kinerja pada pengungkapan kasus tunggakan yang ada dijajaran Polres Dairi dilaksanakan Anev Khusus dan Coffe Morning untuk membahas kendala pada penyidikan dan mendapatkan solusi serta hasil yang maksimal.

" Terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah optimal dalam pelaksanaan tugas, yang mana Polres Dairi masih mendapatkan Apresiasi di Tingkat Polda walaupun laporan Polres Dairi tidak sebanyak dibandingkan dengan Polres yang ada di Wilayah Pantai Timur," kata AKBP Erwin.

Perwira melati dua tersebut mengatakan, hindari pelanggaran dan kesalahan dalam pelaksanaan tugas yang bisa merugikan Institusi juga diri sendiri. " Jangan mengeluh dan tetap semangat serta jaga kesehatan dan stamina tubuh, agar setiap tugas yang kita emban bisa mendapatkan hasil yang maksimal."

Ia juga menyebutkan tanam dan tumbuhkan kesetiaan serta loyalitas dedikasi tinggi kepada institusi Polri dengan cara melaksanakan semua kebijakan dan perintah pimpinan dengan baik dan bertanggungjawab, untuk mewujudkan Polri yang Promoter dan dicintai oleh Rakyat. (am)

Share:
Komentar

Berita Terkini