Apel Akbar Pemilu Dihadiri Wakil Walikota

Media Apakabar.com
Minggu, 31 Maret 2019 - 19:45
kali dibaca
Wakil Walikota Medan Bersalaman Dengan Kapoldasu Saat Ikuti Apel Akbar Di Mapodasu.   
Mediaapakabar.com-Wakil Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri Apel Akbar Sentral Komunikasi (Senkom) Mitra Polri Sumatera Utara, di Mapoldasu pada Sabtu (30/3/2019). 

Apel akbar ini dipimpin Kapoldasu, Irjen Pol Agus Andrianto. Apel diikuti ribuan Senkom ini mengusung tema "Menciptakan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk di Wilayah Provinsi Sumatera Utara". 

Dengan tujuan menyambut Pemilihan Legislatif (Pileg) serta Pemilihan Presiden (Pilpres) 17 april mendatang, menciptakan Pemilu yang aman serta kondusif. 

Dalam amanatnya Kapoldasu mengucapkan terimakasih kepada Senkom Sumatera Utara yang sudah berpartisipasi aktif dalam membantu tugas-tugas lembaga negara dalam menciptakan kondisi khamtibmas yang kondusif dan masalah keamanan lainnya. 

" Dengan partisipasi Senkom ini tugas kita menjadi terbantu terutama dalam memberikan informasi- deteksi dini sehingga setiap gejolak dan konflik dapat cepat ditangani."   

Usai menghadiri apel, Wakil Wali Kota mengapresiasi serta mendukung diadakannya apel ini demi menciptakan pemilu yang aman dan damai.  

" Saya sangat mengapresiasi apel ini guna menciptakan pemilu yang damai karena sebentar lagi kita akan memasuki pesta demokrasi. Maka kita harus mampu mengendalikan diri dalam pemilu nanti agar kita semua tidak terpengaruh kepada hal-hal negatif yang dapat menyebabkan permusuhan diantara kita semua," ucap Akhyar.  (dani) 



Share:
Komentar

Berita Terkini