50 Pengusaha Wujudkan Medan Ramah Investasi

Media Apakabar.com
Rabu, 27 Maret 2019 - 21:22
kali dibaca
50 Pengusaha Wujudkan Medan Ramah Investasi
 Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Medan, Anton William Chandra saat di wawancarai di Medan.
Mediaapakabar.com-Puluhan pengusaha di Medan komit untuk mewujudkan Medan ramah investasi. Medan ramah investasi ini diharapkan bisa memperluas lapangan kerja di Medan.

Anton William Chandra, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Medan mengatakan sudah 50 pengusaha yang ikut tergabung dalam gerakan mewujudkan Medan ramah investasi.

" Ramah investasi ini dimaksudkan agar pengusaha-pengusaha yang selama ini terbentur pada pemerintahan terkait perizinan bisa kita bantu. Sebab banyak pengusaha yang mengatakan sulit mengurus perizinan usaha serta belum mendapatkan sosialisasi dalam mengurus izin usaha begitu juga dalam hal mengurus pajak," kata Anton di Medan Rabu (27/3/2019).

Anton juga menargetkan para pengusaha Medan lainnya untuk bersinergi bersama. " Kita akan merangkul pengusaha-pengusaha Medan kita hubungkan dengan pemerintah demi Medan ramah investasi. Terutama pengusaha-pengusaha muda kita akan gelar penyuluhan yang berhubungan dengan perpajakan dan masalah izin usaha yang menjadi permasalahan pengusaha selama ini."

Anton berharap dengan Medan ramah investasi ini maka informasi yang diperoleh pada pengusaha akan lebih cepat dan tepat.

" Kita tahu bahwa kebijakan-kebijakan pemerintah terus berubah-ubah dan memang sebenarnya memiliki tujuan baik. Tapi biasanya karena sosialisasi yang kurang ini sehingga informasi tidak dapat dengan cepat dan tepat ke pengusaha. Maka inilah yang kita harapkan agar ke depan perekonomian di Medan lebih besar dan lapangan pekerjaan terbuka lebar."

Adapun puluhan pengusaha yang sudah tergabung dalam Apindo Medan merupakan pengusaha konstruksi, industri, properti dan lainnya. (abi)
Share:
Komentar

Berita Terkini