|

Walikota Terima Kunjungan PS Pratama Dan DPW Pasundan Sumut

Kali Dibaca
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Wali Kota Medan H T Dzulmi Eldin didampingi Asisten Ekbang, Khairul Syahnan dan Kadispora Marah Husin menerima kunjungan Manager dan Official PS Pratama Medan di rumah Dinas Wali Kota Medan pada Rabu (13/02/2019).  

Dalam kunjungannya, Manager PS Pratama Medan, H Sunarto Fajar, menjelaskan kedatangannya bersama Official ini bertujuan untuk meminta dukungan kepada Wali Kota Medan atas keikutsertaan PS Pratama Medan dalam turnamen sepak bola di Penang Malaysia. 

" Turnamen Sepak Bola ini diikuti klub yang diisi para mantan Pemain sepak bola dari berbagai negara. Ada 20 Negara diantaranya Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura dan Hongkong serta Australia. Untuk itu kehadiran kami disini untuk meminta dukungan dari Wali Kota Medan", katanya. 

Wali Kota Medan menyampaikan dukungannya kepada PS Pratama Medan untuk mengikuti Turnamen Sepak Bola di Penang, Malaysia pada awal Maret 2019 mendatang. 

“Saya mendukung PS Pratama Medan dalam mengikuti Turnamen Sepak Bola di Penang, Malaysia, dan saya berharap bahwa nantinya PS Pratama Medan mendapatkan juara dan dapat membuat harum nama Indonesia khususnya Kota Medan,” ujarnya.  

Setelah menerima kunjungan dari Manager dan Official PS Pratama Medan, selanjutnya Wali Kota Medan juga menerima kunjungan dari DPW Paguyuban Pasundan Sumut. 

Dalam kunjungannya, Ketua DPW Paguyuban Pasundan Sumut Yohni Anwar yang hadir bersama pengurus lainnya menjelaskan bahwa pihaknya akan menggelar Silaturahmi Akbar dan Pelantikan Pengurus Paguyuban Pasundan kabupaten Kota. 

Ada 10 Pengurus Cabang yang akan dilantik. Dalam acara tersebut akan hadir tokoh Sunda Nasional diantaranya Gubernur Jawa Barat dan Ketua Komisi Yudisial RI, untuk itu kami mengundang Wali Kota Medan untuk hadir dalam pertemuan tersebut.  

"Silaturahmi ini diperkirakan akan dihadiri 5000 peserta masyarakat Sunda yang ada di Sumatera Utara.Dalam acara tersebut juga akan diisi berbagai kegiatan diantaranya Seminar tentang Budaya dan Seni Budaya terutama silat khas Sunda," pungkasnya. (*/dani)

Komentar

Berita Terkini