|

Wabup Minta FKUB Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan

Kali Dibaca
Wabup Minta FKUB Perkokoh Persatuan Dan Kesatuan
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Wabup Sergai H. Darma Wijaya berharap Forum Kerukunana Umat Beragama (FKUB) dapat meningkatkan dan memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam kehidupan beragama dan jangan sampai terpancing isu dari oknum yang tidak bertanggung jawab. 

Paparnya saat memberikan sambutan pada monitoring dan evaluasi FKUB Kab Sergai Tahun 2019 di aula Sultan Serdang Kab Sergai Rabu (20/2/2019). 

Sebelumnya Ketua FKUB Sergai H.Irfan L.Fuadi Lubis mengucapkan terimakasih kepada Wabup Sergai yang telah hadir dan terimakasih juga kepada ketua FKUB Sumut yang menyempatkan waktu  hadir di Serdang Bedagai. 

" Sekarang ini suasana di Kabupaten Serdang Bedagai sangat kondusif, walau terkadang terdapat sedikit permasalahan, namun masih dapat di cegah." 

” Alhamdulillah kerjasama FKUB dengan pemerintah sangat baik menangani konflik, mengingat ini tahun politik saya berharap kepada tokoh agama dan masyarakat bisa memberikan masukan dan pemahaman kepada masyarakat bahwa berbeda pilihan itu hal yang biasa."  (willy)
Komentar

Berita Terkini