|

Video Selingkuh Disebar Istri, Richie Five Minutes Ngaku Khilaif, Minta Maaf Pada Anak dan Mertua

Kali Dibaca
Richie Vokalis Five Minutes saat bersama istri dan buah hatinya. Foto: Instagram
Mediaapakabar.com - Richie Five Minutes akhirnya buka suara terkait heboh perselingkuhannya dengan wanita asal Bandung Vernita Syabilla.

Richie mengungkapkan kesalahannya atas isu perselingkuhannya baru-baru ini yang diungkap sang istri, Angel Qulbiah.

Ia membuat postingan video pengakuan di akun Instagramnya melalui Insta Story.

“Selamat malam, saya mau memberi klarifikasi, memang yang di video itu saya, karena pada saat itu saya khilaf dan sebagai pelarian saja.” ujar Richie, seperti yang dilansir Pojoksatu.id, Selasa (19/2/2019).

Vokalis Five Minutes itu juga mengaku siap dengan tuntutan apapun jika ke depan mengulangi perbuatannya lagi.

“Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya. Terimakasih.” kata dia.

Akhirnya Richie mengaku menyesal dengan kejadian dugaan perselingkuhan ini. Ia juga meminta maaf kepada anak-anaknya dan kepada mertuanya.

“Saya sangat menyesal sekali. Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf,” beber Richie.

Sebelumnya Vernita mengaku tudingan istri Richie kepadanya yang dianggap menjadi penyebab keretakan rumah tangganya tidak dibenarkan.

Vernita menyebut pertemuannya dengan Richie di tempat karaoke hanya sebagai silaturahmi karena sudah lama tidak bertemu.

“Janjian di Ciwalk. Dia yang nyamperin, bukan aku yang nyuruh dia dateng atau gimana. Tapi yang jelas Richie nya yang mau ketemu, terus kita karaoke,” ujarnya. (AS)
Komentar

Berita Terkini