Usai Aksi Banting Motor, Giliran Video Adi Saputra Bakar STNK Usai Tak Terima Ditilang

Admin
Jumat, 08 Februari 2019 - 09:30
kali dibaca
Adi Saputra banting motor dan bakar STNK. Foto: Istimewa
Mediaapakabar.com Setelah Adi Saputra banting motor di depan polisi saat ditilang, beredar video pria kelahiran Lampung Utara itu bakar STNK.

Dalam video yang viral tersebut, Adi tampak duduk sambil merokok. Ia menyalakan korek api gas dan membakar sepucuk Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
“Yang tadi nanyain STNK, nih STNK,” kata Adi Saputra seperti yang dilansir Pojoksatu.id.
Adi yang tengah membakar STNK direkam seorang pria yang diduga temannya.
“Pembakaran STNK. STNK asli dibakar,” ucap pria yang merekam Adi membakar STNK motor.
Adi menjelaskan bahwa dia tidak hanya menghancurkan sepeda motor, tapi juga membakar STNK motor tersebut.
“Gak cuma motor doang yang gua hancurin nih, suratnya gua bakar. Nanyain suratnya kan tadi? Nih suratnya nih,” ucap Adi.
Adi Saputra bakar STNK
Adi Saputra bakar STNK
Tidak jelas apakah STNK itu adalah STNK motor Honda Scoopy yang dia banting di depan polisi hingga rusak parah. Tidak diketahui juga lokasi dimana Adi membakar STNK tersebut. Namun pakaian yang dikenakan Adi saat banting motor dan membakar STNK masih sama.
Sebelumnya, Adi Saputra mengamuk dan membanting motor di depan polisi dan wanita yang diduga kekasihnya karena ditilang.
Insiden itu terjadi di kawasan BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, pada Kamis, 7 Februari 2019 sekitar 06.30 WIB.
Adi Saputra banting motor di depan pacarnya.
Adi ditilang oleh petugas lalulintas, Bripka Oky karena beberapa pelanggaran. Selain tidak mengenakan helm, Adi juga tak bisa menunjukkan SIM dan bahkan tidak membawa STNK.
Meski mengamuk, polisi tetap memberikan surat tilang kepada Adi. Selanjutnya, polisi mengangkut sepeda motor yang sudah hancur tersebut.
“Iya (diangkut) karena tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraan. Saat ini barang bukti sudah diamankan di Satlantas Tangsel. Surat tilang juga tetap kita berikan,” kata Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin.
Berikut video Adi Saputra bakar STNK usai banting motor di depan polisi:
Share:
Komentar

Berita Terkini