Tiga Pelaku Pengeroyokan Kader IPK Diamankan Polrestabes Medan

Media Apakabar.com
Senin, 04 Februari 2019 - 22:28
kali dibaca
Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba,Doc:apakabar/agung
Mediaapakabar.com-Pihak Polrestabes Medan menyatakan telah mengamankan tiga pelaku pengeroyokan yang menyebabkan seorang kader IPK Jarisman Saragih tewas di kawasan Jalan Keadilan Lorong I Barat, Kecamatan Medan Tembung, pada Sabtu (1/2/2019).

"Sudah ada tiga orang diamankan, yang lainnya (pelaku) masih terus kita kejar," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto pada wartawan, disela pengamanan kawasan rumah duka korban, di Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan, Senin (4/2/2019).

Dadang juga menegaskan polisi akan terus berupaya mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) Labuhan Deli itu.

Namun sejauh ini, Dadang masih enggan membeberkan identitas ketiga pelaku. Akan tetapi Dadang mengatakan, salah satu dari 3 pelaku diberikan tindakan tegas terukur (ditembak)"Lengkapnya nanti akan kita rilis," ujarnya singkat.Sebelumnya, Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba menyatakan, jika pihaknya menyerahkan kasus ini sepenuhnya ke pihak berwajib.

Dia juga berkeyakinan lebih dari tiga orang melakukan pengeroyokan itu."Sejauh ini ada tiga orang yang diamankan, kami yakin ada lebih dari 20 orang (pelakunya)," ujarnya. (*/zih)
Share:
Komentar

Berita Terkini