Tak Kuat dengan Bully Siska Pembuat Video Prank Handuk Lepas di Depan Ojol Minta Maaf

Admin
Rabu, 06 Februari 2019 - 09:48
kali dibaca
Siska lepas handuk di depan ojol
Mediaapakabar.com - Siska akhirnya minta maaf setelah videonya prank handuk di depan driver ojek online (ojol) viral di media sosial. Gara-gara video tersebut, Siska dihujat habis-habisan.

Diduga tak kuat dibully, Siska pun minta maaf. Ia juga meminta kepada akun gosip yang mengunggah video prank handuk di depan ojol untuk menghapus rekaman tak senonoh itu.
“Selamat malam min. Pertama tama saya mohon maaf atas tindakan saya yg tidak menyenangkan warganet akhir akhir ini. Mohon dengan sangat tolong hapus postingan tentang saya min. Terimakasih. Go bless us,” tulis Siska seperti yang dikutip dari Pojoksumut.com.
Prank handuk
Meski sudah meminta maaf, Siska masih menyimpan video lepas handuk di akun Twitter pribadinya. Namun akun tersebut di-private sehingga hanya followersnya saja yang bisa melihat.
Di akun tersebut, Siska dihujat habis-habisan. Namun dia tetap santai. Ia pun meminta netter yang tidak suka dengan postingannya untuk un-follow.
Ia juga membandingkan dirinya dengan wanita lain yang berzina dengan pacarnya. Siska juga menyinggung wanita bersuami yang selingkuh lagi dengan pria lain.
Ia merasa dirinya masih lebih baik ketimbang wanita berhijab yang mau ditiduri pacar secara gratisan hingga ngemis-ngemis minta dinikahi.
Siska yang dihubungi Pojoksatu.id melalui DM ke akun Twitter pribadinya belum menjawab.
Sebelumnya, aksi Siska lepas handuk di depan ojol saat menerima pesana di kamar hotel, jadi sorotan warganet.
Siska dihujat habis-habisan karena dianggap tidak punya malu. Prank atau lolucon yang dibuat Siska dianggap berbahaya karena bisa memancing tindakan kriminal. Beruntung, driver ojol tidak terpancing dengan aksi Siska.
Awalnya, Siska memesan makanan via go food atau grab food. Siska diduga sudah menyusun skenario untuk melepas handuk di depan ojol di kamar hotel.
Buktinya, sebelum driver ojol datang, Siska telah memasang kamera di atas meja yang diarahkan ke pintu kamar hotel.
Selain itu, Siska sengaja hanya mengenakan handuk berwarna cokelat. Saat dirver ojol datang, Siska langsung membukakan pintu kamar, kemudian mengambil pesanannya.
Selanjutnya, Siska mengambil uang di dompetnya untuk membayar pesanan. Saat itulah, Siska lepas handuk di depan ojol dan berpura-pura tak sengaja. Bagian dada dan bawahannya pun terlihat jelas.
Video Siska prank handuk di depan ojol tak cuma satu. Di video lainnya, Siska juga melakukan hal serupa. Bahkan dalam video tersebut, Siska tampil tanpa busana setelah menerima pesanan dari driver ojol.
Dua video Siska prank handuk di depan ojol diunggah di akun Youtube Tante Siska.
“Nah ini sekarang giliran soal sukanya jadi ojol. Salah satunya. Yang biasa terima orderan go food atau grab food mungkin pernah mengalami kejadian kyk gini. Btw gimana rasanya tuh bang? Enak,” tulis Tante Siska pada deskripsi video. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini