|

Perampok Karyawan SPBU Nyaris Tewas Dikeroyok Saat Beraksi

Kali Dibaca
Ilustrasi
Mediaapakabar.com - Tersangka perampokan karyawan SPBU nyaris tewas akibat dikeroyok massa di Jalan Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Nyawa pelaku tertolong karena seorang anggota TNI yang melintas meminta massa berhenti menggebuki tersangka yang kemudian diserahkan ke polisi saja.

Melansir Poskotanews.com, perampokan terjadi ketika karyawati bagian keuangan SPBU bersama sopir menumpang Avanza warna hitam mau menyetor uang hasil penjualan ke bank.

Saat keluar SPBU, mereka rupanya diikuti oleh tiga pelaku yang naik sepeda motor. Tepat di Jembatan Dua, yakni perbatasan antara Kecamatan Cileungsi dan Kecamatan Gunung Putri, ketiga pelaku beraksi.

Pelaku yang melengkapi diri dengan senjata tajam memepet mobil korban. Seorang pelaku turun dari motor dan menodongkan senjata tajam ke sopir sambil meminta uang yang dipegang karyawati diserahkan .

Merasa dalam bahaya, sopir melawan. Dia melakukan duel dengan pelaku. Sementara karyawati berteriak rampok.

Warga yang mendengar teriakan itu lalu memberi pertolongan. Melihat warga berdatangan pelaku berusaha kabur, namun seorang dari pelaku sial dan tertangkap karena terjebak dalam pengerjaan proyek jembatan yang sedang berlangsung.

Rahmat Acong, satu saksi yang dimintai keterangan oleh polisi menuturkan, satu pelaku terus berupaya meloloskan diri. Namun gagal saat ia masuk ke semak-semak pinggir jembatan. Ia tertangkap dan diadili di jalanan hingga sekarat. Sedangkan dua rekannya kabur dengan motor ke arah Cibubur.

“Nyawa pelaku yang tertangkap tertolong oleh seorang anggota TNI yang melintas. Ia lalu meminta massa berhenti. Ia meminta diserahkan ke polisi saja,”ujarnya.

Kapolsek Cileungsi dan Polres Bogor belum merespon kejadian ini saat dikonfirmasi. (AS)
Komentar

Berita Terkini