|

Pemko Medan Giat Jaring Atlet Muda

Kali Dibaca
Pemko Medan Giat Jaring Atlet Muda
Doc: apakabar
Mediaapakabar.com-Pemko Medan bergiat dan gencar membina serta mendukung penuh setiap kegiatan yang berhubungan dengan pembinaan terutama penjaringan atlet-atlet muda. 

Wakil Wali Kota Medan H Akhyar Nasution mengatakannya usai mengikuti acara Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu yang Pangkosek Hanudnas III Cup Tahun 2019 di GOR PBSI Jalan Pancing Medan Kamis (21/2/2019).

Wakil Wali Kota mengatakan, penjaringan melalui berbagai even kejuaraan dan turnamen sampai saat ini masih dianggap salah satu cara untuk melihat para bakat muda yang akan dibina menjadi pebulutangkis handal. 

”Kejuaraan seperti ini harus terus digalakkan guna memberikan wahana bagi atlet-atlet pebulutangkis berbakat yang hendak melihatkan performanya." 

Wakil Wali Kota juga mengungkapkan rasa optimisnya kepada atlet pebulutangkis muda yang hari ini turut bertanding pada kejuaraan yang digelar hingga Minggu (24/2/2019) mendatang. Ia mengharap akan ada pebulutangkis andal yang lahir dari Kota Medan.

”Saya yakin dengan bakat-bakat muda Kota Medan. Generasi muda harus semangat dan jangan pantang menyerah serta terus berlatih agar menjadi pebulutangkis tingkat nasional bahkan dunia." 

Selanjutnya, Akhyar  menjelaskan bahwa Pemko Medan juga akan menggelar Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) ke V pada akhir Maret mendatang.  

Pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Beregu Pangkosek Hanudnas III Cup ini ditandai dengan servis pertama yang dilakukan langsung oleh Pangkosek Hanudnas III Marsma TNI Djohan Amarullah. (*/dani)
Komentar

Berita Terkini