Patron Institute Kunjungi Bupati

Media Apakabar.com
Sabtu, 02 Februari 2019 - 15:04
kali dibaca
Ist
Mediaapakabar.com-Bupati Serdang Bedagai H Soekirman menyambut dan menerima audiensi dari Paron Institute di Ruang Audiensi Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah pada Jumat (1/2/2019).

Turut hadir Asisten Pemerintahan Umum Herlan Panggabean, Kaban Kesbangpol Purba Siregar, Kabid PIKP Dinas Kominfo H Zainal Abidin, Direktur Eksekutif Patron Institute Fajar Siddiq serta jajaran pengurus Sergai Youth Forum. 
Bupati menyambut baik sekaligus gembira dan memberikan apresiasi atas perhatian dari Patron Institute. Terlebih lembaga ini tidak ikut-ikutan membahas politik. 
Kepada para pemuda khususnya di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat untuk menyatukan visi misi dan inovasi seperti seni budaya. Hal ini agar menjadi contoh positif dan kebanggaan bahwa anak Sergai nantinya yang bukan hanya mengurusi Sergai saja, namun Indonesia.
Sementara Direktur Eksekutif Patron Institute Fajar Siddiq mengucapkan terimakasih atas penerimaan dari Bupati Soekirman beserta jajaran. 
Audiensi ini adalah dalam rangka silaturahmi dan mengundang Bupati Sergai sebagai keynote speaker pada kegiatan Dialog Bersama dengan tema  “Zero Conflict Leader” yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 Pebruari 2019 bertempat di Unimed Medan.
“Kami menilai bahwa Bupati Sergai memenuhi kriteria-kriteria penilaian serta memiliki kualitas sebagai pemimpin yang dapat meredam dan menyelesaikan konflik dengan sangat baik dan tidak melebar kemana-mana,” ujarnya. (willy)
Share:
Komentar

Berita Terkini