|

Nissan Luncurkan 2 Produk MPV Baru di Medan

Kali Dibaca
Nissan Luncurkan 2 Produk MPV Baru di Medan
Vice President DND & SLS, PT. Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant bersama jajaran PT. Nissan Motor Indonesia pada saat peresmian All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Medan.Foto abi,Doc:apakabar
Mediaapakabar.com-Nissan memperkenalkan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena di Medan, Sumatera Utara, sebagai bagian dari rangkaian acara peluncuran kedua produk MPV terbaru Nissan bagi pelanggan di Indonesia.

Vice President DND & SLS, PT. Nissan Motor Indonesia, Alan Caugant menuturkan setelah Jakarta, pihaknya akan mengunjungi sejumlah kota besar di Indonesia, dengan tujuan untuk mendekatkan kedua model baru Nissan dengan semakin banyak dikeluarga Indonesia.

"Peluncuran kedua model MPV ini merupakan bagian dari peluncuran jajaran produk, yang menegaskan komitmen Nissan kepada pelanggan di Indonesia," katanya, dihadapan para awak media di Plaza Medan Fair, Kamis (28/2/2019)Siang.

Alan menyebutkan, pelanggan Nissan, seperti di Medan, menginginkan teknologi maju, termasuk fitur-fitur keselamatan yang canggih serta kenyamanan, pihaknya memenuhi tuntutan itu melalui Nissan Intelligent Mobility yang diusung kedua kendaraan tersebut.

"Perjalanan Nissan di Indonesia telah dimulai sejak 50 tahun yang lalu. Nissan terus berinovasi seperti Indonesia merupakan pasar pertama Nissan di dunia yang memperkenalkan All New Livina," ungkapnya.

Salah satu keistimewaan MPV ini menawarkan konektivitas telepon pintar yang pertama di segmennya dan navigasi untuk mendukung kenyamanan berkendara setiap hari, sekaligus memberikan hiburan.

“Pelanggan adalah fokus dari semua usaha terbaik kami, dari mulai desain dan fitur mobil hingga ke pengalaman penjualan dan purna jual. Itulah sebabnya kami memperkenalkan Nissan Care Package untuk meningkatkan pengalaman pelanggan," jelasnya.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan All New Nissan Livina dan All New Nissan Serena mulai hari ini di 106 gerai Nissan di seluruh Indonesia. Khusus di Medan, gerai Nissan terdapat di Gatot Subroto, Amir Hamzah, Amplas dan satu gerai eklusif Datsun di Adam Malik.

"Harga yang kita tawarkan untuk model X, Rp 455,5 juta dan model HWS Rp 472,5 juta, kemudian setelah Medan dan Surabaya, Nissan akan melanjutkan peIuncuran di kota Pekanbaru, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Makassar, Semarang, dan Bali," imbuhnya. (abi)
Komentar

Berita Terkini