Ngeri, Suami Bunuh Selingkuhan Istri Lalu Pikul Mayatnya ke Kantor Polisi

Admin
Kamis, 07 Februari 2019 - 09:06
kali dibaca
Joni bunuh Farel, teman Facebook istrinya. (Foto Babel Pos)
Mediaapakabar.com - Pembunuhan sadis terjadi di Kelurahan Berok, Kecamatan Koba, Kabupaten Bangka Tengah, Bangka Belitung. Seorang pria bernama Joni (33) membunuh Farel (25), teman Facebook istrinya, HM (25).

Joni kalap setelah memergoki istrinya berduaan dengan Farel di dalam kamar kontrakannya di belakang SDN 1 Koba, Kelurahan Berok, Koba. Pelaku menusuk korban berkali-kali hingga meregang nyawa.

Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy bard Sitanggang melalui Kasat Reskrim Polres Bangka Tengah, AKP Robby Ansyari membeberkan kronologi pembunuhan yang dilakukan Joni pada Rabu dini hari (6/2/2019) pukul 01.00 WIb.

AKP Robby Ansyari menjelaskan, kejadian bermula saat Joni keluar rumah untuk bertemu temannya pada Selasa (6/2/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Saat Joni keluar rumah, istrinya tetap tinggal di rumah.

Ketika Joni kembali lagi ke rumah tengah malam sekitar pukul 01.00 WIB, ia terkejut melihat istrinya sudah berduaan dengan korban Farel, warga Jongkong, Kecamatan Koba.

“Sekitar pukul 17.00 WIB keluar dari rumah untuk menemui temannya, kemudian sekitar pukul 01.00 WIB pelaku kembali ke rumah dan mengetok pintu sambil memanggil istrinya HM. Namun tidak ada jawaban,” jelas AKP Robby seperti yang dilansir Babel Pos, Rabu (6/2/2019).

“Kemudian pelaku ini mengintip dari jendela kamar yang berada di sebelah rumah melihat istrinya HM sedang berduan dengan korban FR,” tambahnya.

Melihat istrinya sedang berduaan dengan korban, pelaku langsung menobrak pintu bagian depan hingga terbuka. Setelah terbuka, pelaku langsung masuk dan korban pun langsung melarikan diri melalui jendela kamar.

“Melihat korban kabur, tersangka langsung keluar menghadang korban, kemudian tersangka melakukan pembunuhan dengan cara menusukkan pisau ke arah perut dan dada korban sebanyak 4 kali,” jelasnya.

Setelah korban terjatuh dan tidak bergerak lagi, pelaku pun memikul korban dan membawanya ke kantor polisi. Joni ingin menyerahkan diri sekaligus menyerahkan mayat korban ke Polsek Koba.

“Karena tidak kuat lagi memikul korban, tersangka meletakkan korban di depan SD 1 Koba, lalu tersangka menuju Polsek Koba untuk menyerahkan diri. Pelaku dan korban kedua-duanya merupakan warga suku flores NTT,” jelasnya.

Polisi telah memeriksa sejumlah saksi, termasuk istri pelaku, HM. Kepada polisi, HM mengaku mengenal korban melalui akun Facebook. Keduanya belum lama kenalan.

“Pengakuan istrinya (HM) baru dua kali bertemu dengan korban, awal perkenalan lewat Facebook,” pungkas AKP Robby. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini