Ngeri, Seorang Ayah Tega Menarik Anak Istri dalam Kobaran Api Hingga Tewas Sekeluarga

Admin
Kamis, 21 Februari 2019 - 09:19
kali dibaca
Ilustrasi kebakaran. Foto: Rakyat Aceh
Mediaapakabar.com - Jamaludin (37), tega menarik istrinya Iis (28) dan anak tirinya Ayu (10) ke dalam kobaran api yang disulutnya sendiri. Ketiganya pun tewas terpanggang hingga sulit dikenali.

Kebakaran itu terjadi pada Rabu (20/2/2019) pukul 01.00 WIB. Dari hasil penyelidikan polisi, dipastikan kebakaran yang meluluhlantakkan rumah di Cikembar, Sukabumi, dan juga menewaskan tiga penghuninya adalah aksi bunuh diri dengan pelaku Jamaludin.

"Jamaludin ini menyiram bensin lalu membakar diri, kedua korban lain dipegang atau disekap oleh pelaku sehingga tidak bisa menyelamatkan diri," kata Kanit Reskrim Polsek Cikembar Iptu Deni Miharja, kemarin.

Menurut Deni, dugaan awal bahwa kasus ini adalah aksi bunuh diri berawal dari pemeriksaan jasad Jamaludin yang bau bensin.

Selain itu juga keterangan saksi keluarga, yang menyatakan sehari sebelumnya Iis mengaku bahwa Jamaludin berucap ingin bunuh diri.

Jasad Jamaludin (37) korban kebakaran. Foto: masaginews.com
Tak hanya itu, korban selamat yaitu Desi (29), saudara angkat Iis, menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri, Jamaludin memegangi Iis yang berteriak minta tolong.

Tadi malam, ketiga jenazah menjalani autopsi. Pemeriksaan berlangsung selama tiga jam mulai pukul 21.00 WIB malam hingga pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

"Hasil pemeriksaan hampir seluruh tubuhnya terbakar, kemudian kita autopsi juga menunjukkan gambaran orang mati terbakar," kata dokter Arif Wahyono di RSUD Sekarwangi, seperti yang dikutip dari Detikcom, Kamis (21/2/2019).

Dengan kondisi jasad yang rusak karena terbakar, tim dokter kesulitan memastikan penyebab kematiannya.

"Hasil penyebab kematiannya kemungkinan menunggu hasil pemeriksaan laboratorium forensik," tambah Arif. (AS)
Share:
Komentar

Berita Terkini