|

Lampu Jalan Tak Hidup, Warga Resah Keluar Malam

Kali Dibaca
Kondisi Pada Malam Hari Di Jalan Mesjid Karya Tak Ada Lampu Jalan. (dani)
Mediaapakabar.com-Warga Jalan Mesjid Karya, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat resah terhadap suasana malam hari di ruas jalan tersebut. Pasalnya, sepanjang jalan tidak memiliki penerangan apa pun. 

" Memang sudah lama bang lampu di jalan ini tak ada. Padahal dari Pemko Medan ada dibuat lampu jalan, tapi sekarang mati total seluruhnya. Kami warga sekitar pun jadi malas keluar pada malam hari," kata seorang warga setempat pada mediaapakabar.com, Rabu (6/2/2019). 

Menurut dia, gelapnya malam hari di jalan tersebut sudah berlangsung lama. Padahal pihak aparat pemerintah di lingkungan sudah lama mengetahui hal itu. Tetapi, seperti tidak ambil pusing. " Jangankan Kepling bang, Lurah kami pun sudah taunya bahwa lampu jalan tak ada lagi, cuma diam saja," ucapnya. 

Dengan matinya lampu jalan itu, warga mengaku was-was bila hendak berjalan malam. Sebab, takut akan menjadi korban tindak kejahatan jalanan. Sementara, pihak kelurahan bukan malah membuat solusi, akan tetapi tenang-tenang saja. 

Pada bagian lain, Lurah Kelurahan Sei Agul, Ervin Muharmansah menyinggung hal itu saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, tidak menjawab. (dani)

Komentar

Berita Terkini